"Aarrghh enak bener nyewa pension cuma buat berduaan doang!!!" Hyunsuk jelas iri saat tau Hyunjin mau nginap sama Seungmin. Sejak menyandang status jomblo dia ga pernah lagi rasain yang namanya quality time with pacar.
Hyunjin senyum sumringah gitu sambil packing. Ga perlu bawa banyak baju toh minggu malem udah balik karena besok senin bakal kuliah lagi.
"Nanti lo ngapain aja di sana? Mau bikin dede bayi ya?" tanya Hyunsuk yang otomatis bikin senyum Hyunjin memudar.
"Gue ga mikir sampe situ. Tapi kayaknya ga mungkin, gue udah janji ga bakal nyakitin Seungmin."
"Omong kosong kau bajingan," ledek Hyunsuk sambil nyalain rokoknya.
"Kak Hyunsuk jangan ngerokok di sini dong," kata Bomin yang daritadi asik baca webtoon trus merasa terganggung dengan asap rokok.
"Bentar aja sayang." Hyunsuk kembali bicara pada Hyunjin, "Seungmin beruntung banget punya lo. Kalo gue jadi Seungmin pasti bahagia terus."
"Halaah emang lo bisa kayak Seungmin? Lo diselingkuhin bang Gon sekali doang udah minta putus. Seungmin gue selingkuhin berkali-kali tetep santuy."
"Bgst," kesal Hyunsuk sambil melangkah keluar dari kamar Hyunjin dan Bomin. Ngambek ceritanya gara-gara Hyunjin nyebut mantan.
Kamar akhirnya kembali tenang tanpa asap rokok. Tiba-tiba Bomin melempar sesuatu tepat ke dalam koper kecil Hyunjin yang masih terbuka. Hyunjin langsung menoleh ke Bomin saat melihat benda itu. Ga nyangka sodara sepupunya bakal melempar kondom beraroma stroberi.
"Safety first," ucap Bomin seolah mengulang kebiasaan Hyunjin mengatakan hal tersebut.
"Thanks bro tapi ga bakal kepake sih."
•••
Pagi ini Hyunjin dan Seungmin udah berada di dalam mobil. Mereka dalam perjalanan menuju pension tujuan. Tadi Hyunjin sempet degdegan takut ga dikasi ijin sama mamanya Seungmin tapi ternyata beliau nge-iyain. Hyunjin jadi makin seneng.
Sayangnya kesenangan Hyunjin ga berlangsung lama. Belum juga nyampe pension udah hujan aja mana deras banget lagi. Kesel ga tuh?
"Kenapa malah hujan sih?"
"Wajar Jin, kita kan ke daerah dataran tinggi. Biasanya sering hujan atau berkabut gitu," kata Seungmin sambil nyari lagu yang menenangkan supaya suasana di mobil ga sepi-sepi amat.
Dikiranya Seungmin bakal muter lagu Day6 ternyata malah lagu HONNE yang berjudul Location Unknown.
"Travelling places I ain't seen you in ages..." 🎶
Seungmin ikutan nyanyi dengan suaranya yang emang bagus. Hyunjin jadi merasa terhibur. Kurang apalagi coba? Udah hujan, lagunya kayak gini plus ada Seungmin di sampingnya.
Tiba-tiba Hyunjin ikutan nyanyi di bagian chorus lagu. Jadinya mereka duet deh udah kayak lagu aslinya.
My location unknown tryna find a way back home to you again
I gotta get back to you gotta gotta get back to you
My location unknown tryna find a way back home to you again
I gotta get back to you gotta gotta get back to you
I just need to know that you're safe, given that I'm miles away
On the first flight back to your side
I don't care how long it takes, I know you'll be worth the wait
On the first flight back to your side 🎶"Kamu tau lagunya?" tanya Seungmin.
"Tau dong."
Mereka tuh emang jarang ngomongin soal musik. Kayaknya Seungmin harus tau isi playlist Hyunjin apa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow Rain | HyunMin ✔
FanfictionIsinya tentang Hyunjin yang playboy dan Seungmin yang ga pernah cemburu. Spin off Learn to Meow | HwangMini Start 081219 - end 010320 #1 hyunmin 7 Feb 20 #1 seungjin 13 Feb 22 ⚠️ bxb © 2019 by hwangsoul