Hai, namaku KINANTI AYUDIA LEEN.Disini, aku ingin cerita yang selama ini aku rasakan setelah kepergian ayahku.
Aku terlahir bukan dikeluarga yang berkehidupan mewah seperti kalian, berkehidupan harmonis yang penuh canda tawa, berkehidupan serba ada. THAT'S NOT ALL. Aku hanya hidup bersama ibu, ya. Aku anak yatim, yang tidak mempunyai ayah. ayahku meninggal 2thn yang lalu, ayahku menderita penyakit kanker otak stadium 3. Dan berakhir meninggalkan kami.
Semenjak kejadian itu, ibu depresi berat. Suka memarah2iku tanpa tujuan, memukulku, dan lebih parahnya ibu suka mengataiku sebagai wanita jalang setiap aku pulang larut malam karena tugas kuliahku. Ibu memang seperti itu sudah lebih dari 6 bulan. Aku bingung, pusing, memikirkan ibu yang terus menerus seperti itu. Dan aku putuskan untuk membawa ibu ke Rumah Sakit.
"Apa keluhan mu tentang penyakit ibumu?" kata Dokter Rexa yang baru keluar dari pintu kamar ibuku. "Keluhan saya, saya hampir 1 minggu sekali mengalami kekerasan atas ibu saya, tapi itu menurut saya adalah hal yang wajar disaat ayah saya telah tiada. Tapi, ternyata saya salah. Ibu saya semakin kesini, semakin menjadi Dok." Kataku seraya meremas ujung bajuku, "Maaf dek, saya harus menyampaikan ini." Dokter Rexa memberikan sebuah amlop, lalu aku buka isi amplop itu, dan ternyata...
Ibuku mengidap penyakit "BIPOLAR" . Aku bener-bener syok melihat isinya , ternyata selama ini ibu punya penyakit yang parah jika dibiarkan. Aku bertanya kepada Dokter Rexa "Dok, apakah ibu saya bisa sembuh?", "Bisa, tapi ibu kamu bener-bener butuh pengawasan dan tidak boleh dibiarkan stress dengan fikiran" ucap Dokter Rexa, sedikit membuatku sedikit lega. Hanya sedikit. Aku khawatir kejadian kemarin-kemarin terulang lagi, lebih parah mungkin. Karena sebenarnya aku sering sekali membuat ibu khawatir karena tugas kuliahku yang diluar rumah apalagi sering pulang sampai larut malam, dan membuat ibuku berfikiran negatif tentangku.
HAII GAISS, SORRY KALO KURANG NGE FEEL DIAWAL HEHE. MAKLUM FIRST TIMEE
SEMOGA KALIAN SUKAAA, JANGAN LUPA VOTE & KOMEN YAAA^^
Maaf kalo sedikit, yang lebih panjangnya soon ya:)))
YOU ARE READING
KINANTI✔
Novela JuvenilHai, saya KINANTI AYUDIA LEEN ingin menyampaikan pesan "tetaplah bersyukur dan jangan marah, bila semesta sedang tidak berpihak padamu:)"