selamat datang di dunia Serelrosa.
enjoy!
________🦋
1. HARI PERTAMA SEKOLAH.
Dipagi ini, seorang gadis tengah mengeringkan rambutnya di depan cermin. Tak lama kemudian, tangannya terulur mengambil pewarna bibir yang berukuran kecil, gadis itu mengoles bibir dengan warna merah.
"Selesai." ia tersenyum menatap dirinya di pantulan cermin.
"Rosa ayo makan!" panggil seorang wanita dari bawah.
Kanaya Serelrosa. Siapa yang tidak mengenalnya? Cewek bar-bar yang sangat di patuhi teman-teman satu sekolahnya.
"Iya mah, sebentar!" dengan cepat cewek yang di panggil Rosa itu memakai sepatu putihnya.
Setelah selesai, dia berjalan menuju meja makan.
"Morning," ucapnya tersenyum pada sang ibu.
"Morning," balas Anggun -ibu Rosa.
"Sekarang hari pertama sekolah kan?" tanya Anggun pada Rosa yang tengah mengoleskan selai pada rotinya.
"Iya mah," cewek itu mengangguk.
"Awas aja kalo buat masalah lagi, mamah udah pusing tau pindahin kamu sana-sini," peringat ibunya.
"Iya-iya Rosa gak bakalan nakal lagi," ujar Rosa tersenyum manis pada sang ibu.
"Ini sekolah terakhir ya! Udah lima sekolah kamu dikeluarin terus!"
"Ck! Iya mah ..." Rosa berusaha sabar.
"Cepat makan. Mamah antar kamu ke sekolah."
Setelah makan, anak dan ibu itu kini tengah berada dalam mobil. Mobil ini dipenuhi dengan suara Anggun yang tengah menceramahi anak sulungnya yang kelewat bandel.
"Inget jangan bolos!"
"Iya mah,"
"Jangan ngelawan guru!"
"Siap,"
"Jangan ngebully siapapun!"
"Oke,"
"Jangan suka ngajak berantem! Kamu ini cewe, Rosa."
"Astaga ... Iya mah,"
"Make up kamu jangan ketebalan. Hapus aja deh!" Anggun menatap wajah Rosa yang seperti tante-tante.
"Make up itu seni mah! Kenapa sih?!" tanya Rosa yang sudah mulai kesal.
"Iya seni, buat orang lain. Buat kamu enggak!"
"Ck! Agak cepetan dong mah, keburu telat nih!" Rosa menatap lingkaran arloji putih ditangannya.
"Sabar dong, mamah juga udah ngebut!"
Tak lama kemudian, ibu dan anak itu sampai di parkiran sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serelrosa
Teen FictionKanaya Serelrosa. Siapa yang tidak mengenalnya? Cewek yang terkenal akan jiwa bar-barnya. Banyak yang sungkan kepadanya hanya karena sifatnya yang kelewatan ini. Siapa sangka dia menyukai orang yang selalu menghukumnya di sekolah. since [2020] Insta...