Part.5

36 6 0
                                    


*HAPPY READING*

Dinda telah bangun dari tidurnya. Lebih tepatnya dari pingsannya.
Dinda mengerjap-ngerjap seraya membuka mata. Tubuhnya masih lemah. "Maa..??" Ucap Dinda serak.

"Sayang kamu udah bangun, makan dulu ya minum obat kamu." Ucap Tiara lembut. Dinda hanya mengangguk menurut.

Setelah selesai makan dan minum obat. Dinda hanya istirahat.

"Istirahat ya sayang. Kamu jangan maraton baca novelnya. Begadang mulu,,,!! Kamu tau gak,, tensi kamu turun, badan kamu panas tinggi dan wajah kamu pucat. Kamu jangan terlalu capek !!" Ujar Tiara  panjang lebar.

"Iya maa.." ketus Dinda.

"Kamu kenapa sih sayang, apa kamu lagi mikirin sesuatu ??" Tanya Tiara hati-hati

Dinda menoleh kearah Mamanya. "Enggak kok Ma, aku gk mikirin apa-apa."

"Hmm yaudah, kalo gitu, kamu istirahat aja.. kalo ada apa-apa tu cerita, jangan pendem sendiri." Ujar Tiara.

"Iyaa Mama makasi.."

Tiara berlalu dari kamar Dinda. Memberikan waktu istirahat untuk putri kesayangannya.

----

Dinda POV.

"Gue gak tau, keadaan gue yang lemah kayak gini. Tiba-tiba gue udah dirumah. Seinget gue, gue sama Jani ada disekolah sore itu nonton Jodi latihan basket. Tapi, mama bilang gue pingsan dan.. Tunggu......!!! Terus.. yang nganterin gue pulang siapa ??? Gue lupa tanya sama Mama. Apa gue tanya Jani aja ya. ??!!"

JANI CUTE

"Jan, lu nganterin gue pulang tadi, makasi ya.."

"Enggak kok, kak Nanda yang nganterin lo pulang, dia minjem mobil Kak Rendra buat nganter lo. Gih sana makasi sama gebetan lo :) "

"Hah...??!! Beneran ?? Nanda nganterin gue ?? Hmm.. ya udah,, makasi ya Jan."

"Oke-oke..sehat-sehat lo..!!"

-------

Dinda menatap layar handphoennya.
Dia ingin menelpon Nanda untuk mengucapkan terimakasih, namun ia urungkan. "Ah..nanti ajalah." Dinda membatin. Akhirnya ia kembali tertidur karena pengaruh obat.

"Dinda mana ma??" Tanya Rico pada mamanya yang sedang berkutik didapur membantu bik Inah menyiapkan hidangan makan malam.

"Dikamarnya, sakit dia, udah mama kasi minum obat. Mukin masih tidur,  Mama belum cek lagi keadaannya."

Rico hanya mengernyit. "Sakit apa tu anak ??" Ucapnya sambil mengunyah buah apel.

"Pingsan tadi disekolah. Yaudah kamu makan dulu, mama mau keatas dulu liat adek kamu." Ucap Tiara yang hanya diangguki Rico.

***

Ruang chat Dinda V.  - Nanda

"Thanks ya, udah bantuin gue, udah nganterin gue pulang..."

Nanda & DindaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang