H-3 Ribut

385 159 302
                                    

Lampu dikamar Rose rusak gak mau nyala, mana ini udah mau malam. Padahal Rose barusan mau ngelipat cuciannya yang belum sempat dia lipat.  Terpaksa Rose bawa cuciannya diruang tengah dimana disana ada Ong yang nonton sama Wonwoo.

"Tumben lipat cucian disini?" tanya Ong lagi nonton Ipin Upin.

"Lampu dikamar gue gak nyala."

"Rusak ya?" ucap Wonwoo dia gak nonton tapi lagi main game aja.

"Kayanya gitu sih," keluh Rose.

Rose udah bilang sama Jisoo sebelum balik singgah beli lampu dulu. 3 manusia ini akhirnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Ini sebenarnya yang Rose lipat pakaian sama celana dia beserta Jisoo. Dalaman kayak bh atau celana dalam? Jelas gak mungkin Rose lipat ditempat umum seperti ini, bisa-bisa Ong atau Wonwoo syok ditempat. Lebih parahnya Seungyeon sebagai lakinya bakal ngamuk kalau liat.

Seungyeon yang baru pulang dari futsal jadi menghampiri Rose pas ngeliat cewek itu fokus banget dengan cuciannya di karpet depan TV.

"Baru balik?" tanya Ong basa basi, Wonwoo mau nanya kayanya gak perlu Ong sudah mewakili.

Seungyeon ngangguk aja, Ong lanjut nonton karena tadi iklan makanya dia negur Seungyeon.

"Kenapa ngelipat disini?"

"Lampu kamarku mati," ucap Rose ngelirik dikit Seungyeon terus lanjutin lipatannya.

"Sini aku coba liat dulu," sahut Seungyeon.

"Gak usah kamu mandi aja dulu, bau tau," ucap Rose.

Seungyeon gak jawab tapi nurut juga, dia langsung pergi.

Jimin yang bosan dikamar ikut gabung depan tv.

"Anjing Naruto dong," sewot Jimin baru datang udah bikin cekcok.

"Setan ini baru main Ipin Upin," balas Ong udah mengamankan remot dari jangkauan Jimin yang berusaha menguasainya.

"Lu gak bosan apa?" tanya Jimin, "ini Ipin Upin diulang-ulang mulu tau, kalau Naruto gak!"

"Naruto juga diulang-ulang mulu, gak tamat-tamat padahal duluan tayang!" balas Ong gak terima.

Wonwoo gak peduli dengan dua manusia itu pokoknya dia gak boleh gagal ke level selanjutnya. Sebenarnya ini game onet. Game lama.

"Ganti Naruto dulu, ini lagi seru-serunya dia lawan pohonnya Obito!" sungut Jimin.

"Lu kira ini lagi gak seru juga?" sewot Ong, "lu gak liat Ipin Upin lagi buat suprise untuk kak Ros bikin 6 musim!" tunjuk Ong kearah TV.

Seketika Jimin pengen cekik Ong, sedangkan Ong tidak akan tinggal diam, kalau Rose sama kayak Wonwoo gak mau ikut campur.









"Singgah dimana?" tanya Woosoek sebelum masuk dalam mobil.

"Minimarket atau warung biasa aja," jawab Jisoo.

"Mau beli apa?" Woosoek udah jalankan mobil.

"Lampu aja soalnya udah rusak."

"Iya, nanti kita singgah."

Jisoo udah beli lampu, ini langsung lanjut balik ke kosan.

Rose sudah selesai melipatnya pakaiannya semua sudah dikamar, pakai senter hpnya. Seungyeon yang selesai mandi, sudah ganti pakaian datang ke kamarnya.

"Jisoo belum balik?" tanya Seungyeon duduk disamping Rose.

"Udah dijalan sih katanya," Rose masih sibuk susun pakaian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HILARITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang