Chapter_03

3.5K 293 1
                                    

Votement dulu sebelum membaca ya!

"Seperti nya dia anak orang kaya dilihat dari cara berpakaian nya yang branded" ujar jungkook seraya menatap wajah bocah kecil itu tengah tertidur pulas di ranjang minimalis nya.

Ya jungkook lebih memilih untuk berhenti mencari informasi tentang orang tua balita ini dan membawanya ke rumah kecilnya yang berada di sisi perkotaan mungkin tempat tinggal nya saat ini terlihat kumuh tapi masih layak untuk di tinggali oleh manusia.

Untuk urusan anak ini jungkook akan merawat nya lagian dia juga tinggal sendiri toh di rumahnya bisa jadi teman untuk nya, kalaupun ada yang mencarinya jungkook akan memberikan anak ini pada orang tuanya nantinya, untuk saat ini biarkan anak ini tinggal bersamanya dan anak ini juga nyaman tinggal bersama jungkook tak pernah menangis.

"Oiya,,aku kan tidak punya peralatan balita? seperti pakaian dan mainan dan lainnya?" ujar jungkook ia berpikir bagaimana dengan keperluan anak ini? jungkook kan tak punya?.

"beli? ya aku akan membelinya? tapi uangnya tak cukup untuk beli itu semua untuk makan saja tak cukup eoh" ujar jungkook bermonolog sambil membuat mie instan untuk nya makan malam dan membuat bubur untuk balita itu jika terbangun dari tidurnya.

"kan ada celengan? ya celengan aku bisa membongkar nya untuk membeli peralatan taehyun,tak apa tidak bisa membeli rumah yang lebih layak ini saja sudah cukup dan bersih yang penting taehyun senang dan keperluan nya terpenuhi" ujar jungkook meyakinkan dirinya sendiri untuk membongkar isi celengan nya yang sudah di tabung sekitar 1 tahun yang lalu dimana ia baru menepati rumah ini.

jungkook itu merantau dari kota busan ke Seoul untuk meneruskan kuliahnya dulu namun sekarang ia sudah lulus dari universitas nya dan bekerja sebagai pelayan restoran di Seoul,gaji nya tak seberapa tapi cukup untuk dirinya dan taehyun makan dan keperluan secukupnya.
'
..
..
..
Pagi ini pagi yang tak biasa seperti pagi sebelumnya pagi ini terasa sangatlah hangat dan penuh kasih sayang untuk seorang jeon jungkook .

pagi-pagi dia terbangun dan membersihkan setiap sudut rumahnya memasak dan mencuci baju dan lainnya,baru ketika taehyun bangun ia memandikannya setelah itu membuat sarapan untuk bocah manis ini.

"Maaf ya aku tidak punya makanan yang mewah seperti di rumah mu yang dulu,aku hanya punya bubur saja" ujar jungkook sendu seraya menyuapi anak itu bubur ke mulut mungilnya.

"Tac apa talehyun cuca ini canat enac" ujarnya dengan lucu dengan bahasa cadelnya itu, jungkook terkekeh atas ucapan bocah manis itu padanya seperti sebuah ucapan memuji .

"Mwo? talehyun sudah pintar memuji eomma yaaa" ujar jungkook sambil mencolek-colek dagu si manis,simanis tentunya kegelian.

"Setelah ini ayo pergi ke pasar membeli keperluan mu nee," ujar jungkook sambil memberikan minum pada anak itu.

"tapi talehyun inin ec clim boyeh tan eommaaa?" ujar taehyun dengan mata puppy eyes bibir di poutkan tangan di satukan seperti memohon untuk di beri izin, jungkook terkekeh atas tindakan menggemaskan anak angkat nya ini?.

"arraso, arraso eomma akan membelikan mu ice Cream" ujar jungkook sambil tersenyum manis pada anaknya itu sambil membereskan piring di meja.

"yeyyy talehyun cayan eomma"

TBC.

maaf pendek.


















-JeonChinchilla(SSA)

BABY MATCHMAKER {TAEKOOK/VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang