Chapter_04

3.4K 267 0
                                    

Votement dulu sebelum membaca!

"Tae ayolah makan ini satu suap saja" ujar seorang namja pada namja yang bernama Taehyung (Tae),namja yang bernama Taehyung itu pun tak bergeming tatapannya kosong air matanya merembes keluar dengan penampilan yang acak-acakan membuat siapa saja prihatin padanya.

"Tae hyung mohon jangan seperti ini, taehyun pasti akan di temukan dengan keadaan sehat wal afiat" ujar hyung Taehyung,hyung Taehyung itu bernama kim Namjoon.

"sudah sehari dia hilang hyung dan belum di temukan bagaimana aku tak khawatir dengan nya,dia masih balita hyung" ujar Taehyung dengan tatapan sendu, sambil menatap sang hyung dengan penuh kekhawatiran pada anaknya.

"Aku dan anak buahku akan mencari nya terus sekalipun ke ujung dunia akan kucari dan jangan seperti ini percayalah pada ku tae" sang hyung meyakinkan sang adik bahwa anak sang adik pasti ketemu,sang adik pun mengangguk lesu.

"Permisi aku masuk" ucap seorang namja yang tak lain adalah manager sang aktor Taehyung ya Taehyung adalah seorang aktor papan atas di korea yang memiliki kharisma tersendiri dalam jiwanya dan memiliki harta berlimpah ruah.

"eh ada Namjoon hyung" ujar jimin sambil tersenyum simpul pada Namjoon ya Namjoon adalah hyung dari Taehyung yang merupakan perwira polisi di kota Seoul.

"kenapa tidak mengabari ku kalau namu hyung mampir kesini? kan nanti aku buatkan makanan" ujar jimin pada Namjoon sembari duduk di samping Taehyung yang tengha memandangi foto seorang anak kecil laki-laki di handphone nya.

"Hhe hyung lupa jim," ujar Namjoon sembari menggaruk teguknya yang tak gatal sama sekali,jimin mengerucut.

"Permisi Tuan kim" ujar seorang namja di luar kamar Taehyung sembari mengetuk pintu kamar Taehyung.

"masuklah" ujar Taehyung lalu sang namja di balik pintu pun masuk ke dalam kamar Taehyung.

"ada apa yeolie?" tanya Namjoon pada orang kepercayaannya atau tangan kanannya yaitu Chanyeol yang tampak senang sepertinya.

"Begini" ujar Chanyeol lalu meletakkan laptop yang ia bawa tadi di meja tepar di depan mereka dan memutar sebuah video dari CCTV.

TBC.

maaf ini pendek banget😂


















-JeonChinchilla(SSA)

BABY MATCHMAKER {TAEKOOK/VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang