Chapter_05

3.3K 249 1
                                    

Votement dulu sebelum membaca ya!

"ahh taehyungie sebentar lagi kita akan melakukan shooting film ayo bersiaplah aku tunggu di luar nee,"ujar jimin sambil keluar dari kamar Taehyung tanpa rasa penasaran pada video yang di tampilkan oleh laptop Chanyeol begitu juga dengan Taehyung tampak menyisir rambut nya dan berjalan keluar kamar dengan lesu.

"memang di video ini ada apa? hanya terlihat kendaraan dan aktivitas masyarakat yang sedang berbelanja di pasar?! tidak ada yang aneh eoh?" ujar Namjoon sembari memperjelas penglihatannya pada laptop Chanyeol.

"tunggu aku percepat" Chanyeol pun mempercepat video tersebut dan dalam video tersebut ada seorang namja bersama namja lain sedang menggendong seorang balita.

"hah?! itu-itu taehyun yol! itu taehyun!" ujar Namjoon dengan tegas nya.

"ya tuan itu taehyun sedang di gendong oleh seorang namja di pasar di toko peralatan balita di daerah pinggir kota" ujar Chanyeol sambil memberikan informasi keberadaan taehyun di video tersebut.

"Ayo cepat kita kesana yeol!" ujar Namjoon sembari memperbaiki dasinya yang kedur.

"tapi tuan Taehyung bagaimana? apa kita harus memberi tahunya?" tanya chanyeol sembari menutup laptopnya.

"tak usah pasti dia senang kalau kita membawa taehyun padanya itung-itung surprise yeol" ujar Namjoon lalu pergi ke luar kamar Taehyung di ikuti oleh Chanyeol di belakangnya.
..
..
..
"Taehyung ayolah fokus jangan melamun terus! ini sudah ke 7 kalinya kita mengulang scene ini! waktunya sangat mepet untuk scene selanjutnya ayolah! taehyung!" ujar sutradara pada Taehyung yang santainya mengangguk mengiyakan.

sutradara pun mengulang scene yang sama sampai scene itu sempurna dan lulus.

TBC.

maaf ini pendek juga😂

-SSA

BABY MATCHMAKER {TAEKOOK/VKOOK}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang