Adinda Priscilla Putri,
; biasa di panggil dinda.
anaknya lumayan cuek, ketus, jutek dan suka ngegas.
anak tunggal dari salah satu pengusaha sukses dikotanya.
bokapnya sibuk banget sampe dinda ini jadi anak yang lumayan kekurangan kasih sayang.
bokapnya selalu kerja keluar kota atau bahkan keluar negeri.
nyokapnya dinda juga udah ngga ada, udah meninggal dari dinda masih berumur 12 tahun.
makanya deh dinda jadi suka kemana mana luntang lantung sendiri, ngopi kek, atau bahkan keliling kota sendirian naik motor.
padahal sahabat sahabatnya dia nih banyak banget dan baik baik.Aditya Arga Putra.
; manusia satu ini bisa di panggil apa aja, mau adit kek, arga kek, putra kek, bebas pokoknya mah, anaknya nurut aja ngga banyak mau.
adit ini lumayan suka ngelawak tapi jarang lucunya, suka berbuat baik karna terobsesi masuk surga.
sahabat baiknya dinda dari jaman mereka masih cimit cimit alias sd.
adit punya kakak, tapi lagi pergi kuliah jauh, merantau, jadi dia sendirian juga, serasa anak tunggal.Reluna Nafadilla.
; biasa di panggil luna.
luna ini anaknya adem ayem, kalem, santuy, berkelas, anggun, pokoknya repot deh, udah kaya putri solo.
pokoknya manner dan image nomor satu.
dilarang kasar, ngegas, nyolot, barbar, dan sebagainya.
bisa ballet cuy, sangking cantiknya jadi suka direbutin sama cowok cowok.
dan punya abang cowok juga, dan ngga kalah cakep dari luna sendiri.
luna ini literally, manjaaaaaaaaaa-