Terungkap Sudah!

445 57 1
                                    

-MOHON PERHATIANNYA EPISODE INI MENGANDUNG HAL YANG MENJERUMUS KE KEKERASAN JIKA KALIAN YANG PEMBACA DI BAWAH UMUR MOHON DI SKIP YA ATAU JANGAN MEMBACANYA TERIMAKASIH ENJOY☺️-


























"Eitss belum selesai gais fase judgement ini belom selesai"

Sinb:"loh kok gitu?"tanya Sinb.

"Gua kan udh bilang kali ini bakalan seru"

Seungkwan:"alah bangsat buruan babi banyak bacot ah_-"ucap ngegad Seungkwan.

"Eh anjir ngegad lu bege_-gua kirim golok baru tau rasa lu"

Seungkwan:"ehehe canda ath slur"Ucap Seungkwan dengan ketawa GK jelas.

Yuto:"maksud lu tadi apaan?"tanya Yuto.

"Hmm yaudh langsung aja ya,tadi Peran Virgilante memvote beda orang"

Koenhee:"oh jadi dia kgk milih si Vernon?"tanya Koenhee.

"Yup benar sekali,jadi  kita langsung saja Virgilante memvote Bunga dari Negara Matahari "

Koenhee:"anjer teka-teki lagi gak bosen napa_-"

Wooseok:"Negara Matahari mah Jepang atuh"ucap Wooseok.

Koenhee:"eh kok lu gercep sih taunya"ucap Koenhee.

Seungkwan:"dia kan Wibu makannya gercep awokwokwok"celetuk Seungkwan.

Koenhee:"apaan tuh?"tanya Koenhee.

Seungkwan:"yg suka anime Jepang"jls Seungkwan.

Koenhee:"ouh gua tau Cewek animasi yang pake daleman doang kan,yang diposter itu di kamar si Wooseok banyak bat yang kek gitu"ucap polos Koenhee.

Wooseok:"EH BANGSAT KGK USAH DIJELASIN JUGA BEGE! KOENHEE KAMPRET!!"ucap ngegad Wooseok.

Kino:"wah wah Wooseok terciduk kawan-kawan"ucap kino.

Seungkwan:"nonton hentai dia ternyata astaghfirullah akhir jaman Seok tobat Seok"tambah Seungkwan.

Umji:"Hentai itu apa?"tanya Umji dengan muka ucul nan polos.

Krik krik krik krik.....

Kino:"Lupakan itu tidak penting hehe"ucap Kino dengan ketawa ragu.

Sinb:"Jepang orang yang keturunan Jepang atau orang Jepang...disini ada dua Yuto sama Sakura"

Seungkwan:"nah kalian berdua kali udh ini mah"celetuk Seungkwan.

Yuto:"eh lu Jan seenaknya nyeletuk nuduh gitu dong belom tentu siapa yang si Virgilante pilih"ucap Yuto membela diri.

"Woy Buruan elah malah debat_-"

Koenhee:"ke heula atuh da kudu mikir_-"balas Koenhee.

Sinb:"Sakura..."ucap Sinb lirih.

Kino:"Sakura?Sakura yang dipilih Virgilante?"tanya Sinb.

Sinb:"iya, teka-teki nya Bunga dari Negara Matahari itu artinya Sakura"jelas Sinb.

Wooseok:"bener! di Jepang terkenal dengan bunga Sakura"tambah Wooseok.

Sakura:"kalian kok mengarah ke gua sih*hiks*kalian jahat"ucap Sakura sembari nangis.

Yuto:"hmm gua yakin itu Sakura"ucap Yuto.

Sakura:"To lu kok gitu sih lu juga dari Jepang kan kenapa lu nuduh gua"bantah Sakura.

Yuto:"teka-teki nya menjurus ke lu"jls singkat Yuto.

"Halah lama Miyawaki Sakura Lu adalah orang yang di vote oleh Virgilante"

Sakura terlihat sedikit senyum miring di bibirnya,lalu dia menghapus air matanya.

Sakura:"wah akhirnya gua ketauan juga bwahahaha,Sinb lu ingetkan waktu lu gua dan si Jiwon barengan dan si Jiwon mati...itu gua...gua yang bunuh Jiwon haha sumpah seru banget liat kalian kesakitan gitu yaampun,jujur nih yah dari dulu gua tuh GK pernah anggap kalian temen gua,gua cuman manfaatin kalian doang buat jadi boneka+mesin ATM gua makasih loh bwahahaha"jelas Sakura.

Umji:"BRENGSEK LU BANGSAT!!!"teriak Umji.

Koenhee:"Astaghfirullah si Umji kesurupan gais,ini pertama kalinya gua liat si Umji kaya gitu anjir"ucap Koenhee ke Wooseok.

Wooseok:"hooh anjir serem uga yak"Tambah Wooseok.

Tiba-tiba keluar tali tambang lalu mengikat tubuh Sakura.tali itu mengikat leher tubuh dan kaki Sakura,semakin lama tali itu semakin kencang mengikat tubuh Sakura.

Sakura:"G-gua ben-benci ka-kalian!"ucap terakhir Sakura.

Tali itu semakin kencang mengikat tubuh Sakura hingga terdengan suara seperti kripik yang diremukan...yap itu adalah suara tulang-tulang Sakura yang mulai remuk oleh tali tersebut.

Sakura:"arghh!!!!!"teriak Sakura kesakitan.

Tidak hanya disitu,tali itu terus saja semakin kencang dan terus mengencang hingga pada akhirnya mutus kepala Sakura.
Yang lain hanya bisa menyaksikan kejadian tersebut tanpa bisa berkata apa-apa.

Sinb:"Udh please..."gumam lirih sinb.

"Miyawaki Sakura Mati peran Monster Killer,Wow muka polos ternyata tidak bisa dipercaya yah wkwkw,dan oh iya gua lupa Sebelum si Lee Know mati dia sempet minta sesuatu ke gua,jadi dia ingin membawa seseorang jikalau dia mati"

Sinb:"Lee Know...siapa yang dia bawa?"tanya Sinb.























"Si Penghianat...






















-HIDE&SEEK-

Hide and Seek [98line]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang