-MOHON PERHATIANNYA EPISODE INI MENGANDUNG HAL YANG MENJERUMUS KE KEKERASAN JIKA KALIAN YANG PEMBACA DI BAWAH UMUR MOHON DI SKIP YA ATAU JANGAN MEMBACANYA TERIMAKASIH ENJOY☺️-
"Lee Koenhee mati peran Ordinary People,yah si ogeb mati"
Sinb:"koenhee..."ucap lirih sinb.
Taeha:"Koenhee...dia penyemangat kita meskipun agak sengklek tp kelakuannya itu yang bikin kita ketawa,sekarang...udh GK ada lagi koenhee"ucap Taeha sembari menitihkan air mata.
Kino:"mau gmn lagi,kita harus bisa tetap Hidup bagaimanapun caranya"ucap Kino sembari berjalan menyusuri lorong yang panjang.
tak lama mereka berjalan tiba-tiba terdengar suara gebrakan pintu dmn dibarengi dengan terbukanya pintu toilet cewek.dan yang keluar adalah monster killer.
Kino:"Shit!lari woy!!!"teriak Kino.
Merekapun lari dengan sekuat tenaga.Monster killer itu bagaikan tidak memiliki lelah dia terus mengejar Kino,Sinb,dan Taeha.sayangnya Taeha terjatuh karena tersandung,sinb melihat Taeha terjatuh dengan cepat sinb berbalik arah untuk menolong Taeha.
Sinb:"Taeha!!!!"teriak sinb.
Kino:"Sinb!ngapain lu?!"teriak Kino.
Akhirnya sinb berhasil sampai Taeha,dengan cepat sinb menarik tangan Taeha.
Sinb:"ha cpt bangun!"ucap Sinb.
Taeha:"kaki gua sakit mbih"ujar Taeha kesakitan.
Sinb:"ayo lu pasti bisa!"ucap Sinb sembari terus mengangkat Taeha.
Taeha:"mbih..SINB!!!! DIBELAKANG LU!!!!"Teriak Taeha sembari menujuk sesuatu dibelakang Sinb.
Terdengar suara geraman monster killer dengan ketawa jahat khasnya ketika berhasil mendapatkan mangsa.
Taeha:"SINB!!!"Teriak Taeha.
Sekejap ruangan terasa kosong,sepi tanpa suara namun beberapa detik kemudian terdengar suara rintihan kesakitan.
"Arghhh oho oho ahrh"
Taeha:"SINB BUKA MATA LU!!" Teriak kembali Taeha.
Sinb:"Ta-Taeha??"ucap lirih sinb.
Taeha:"Mbih belakang lu!!!"teriak Taeha kembali sambil menunjuk ke belakang.
Sinb pun menoleh kebelakang, alangkah kagetnya dia setelah melihat kebelakang.
Sinb:"k-ki-Kino...KINO!!!!!"Teriak Sinb.
Terlihat Monster killer menusukan senjatanya tembus ke tubuh Kino dan melepaskannya hingga meninggalkan lubang yg besar di perut Kino.keseimbangan Kino hilang dan ia pun menjatuhkan dirinya,namun sebelum menyentuh lantai Sinb berhasil mendapatkan tangan Kino alhasil Kino jatuh dipelukan Sinb.
Kino:"Si-Sinb l-lu gpp kan?"tanya Kino.
Sinb:"bego!lu ngapain huh kaya gitu?!harusnya gua yang dia bunuh!!!"ucapnya sembari nangis histeris.
Kino:"haha(ketawa kecil)Sinb yang gua kenal itu dingin kalo ngomong nyeletit lah ini ke-kenapa nangis,gua kan udh bi-bilang gua gk akan b-biarin lu mati"ucap Kino.
Sinb hanya bisa menangis,sedangkan monster killer itu sudah pergi entah kemana.
Kino:"se-sekarang lu pe-pergi dari sini"perintah Kino.
Sinb menggelangkan kepalanya menandakan ia tidak mau pergi kemana-mana.
Kino:"M-mbih gua m-mohon s-sama lu pergi d-dari sini"pinta Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hide and Seek [98line]✔️
Mystery / ThrillerSekolah yang sudah lama tak digunakan dan sangat tua yang terlihat sunyi...kemungkinan banyak menyimpan misteri didalamnya- "Bangsat!sembunyi woy!!" -HIDE&SEEK-