The truth Ending!

791 66 18
                                    

-MOHON PERHATIANNYA EPISODE INI MENGANDUNG HAL YANG MENJERUMUS KE KEKERASAN JIKA KALIAN YANG PEMBACA DI BAWAH UMUR MOHON DI SKIP YA ATAU JANGAN MEMBACANYA TERIMAKASIH ENJOY☺️-

















Wooseok:"Thanks ya udh bunuh Umji,lu bilang gua lebay?lemah?lu salah besar"bisik Wooseok ke telinga mayat Yein sembari tersenyum miring😏.

Wooseok pun pergi,menuju arah pintu keluar sekolah.saat akan mendekati Pintu tersebut...

"Wooseok.."

Seketika Wooseok menghentikan langkahnya setelah mendengar seseorang memanggil namanya.Bukannya aneh jika ada seseorang yang lain selain dia??karna seingat Wooseok semua teman-temannya telah mati.kalau begitu siapa orang itu yang memanggil nama Wooseok??. Wooseok pun dengan pelan(author:ala drama gais awokwokwok)membalikan tubuhnya ternyata...

Wooseok:"Pinky?!!!!"ucap kaget Wooseok.

Pinky:"Hi Wooseok:)"sahut Pinky dengan senyuman manis ala psikopat.

Wooseok:"k-kok lu...ANJIR LU DARI MANA AJA BANGSAT?!"teriak Wooseok masih kaget.

Pinky:"Berisik bangke_-"sahut Pinky.

Wooseok:"anjir gua baru nyadar dari awal permainan ini lu kgk ada,lu kemana??"tanya panik Wooseok.

Pinky:"gua kekunci di gudang lantai 2,gua GK tau knp gua kekunci disana,gua udh teriak-teriak tapi kgk ada orang liat,dan gua berakhir pingsan disana"jelas pinky.

Wooseok:"gudang lantai 2?ah bodo tapi lu gpp kan?"tanya Wooseok.

Pinky:"nggk pp,btw yang lain kmn??"Tanya Pinky.

Wooseok:"yang lain..."Ucap Wooseok lalu menunjuk kearah mayat Yein yang jauh namun masih tetap terlihat.

Pinky:"ma-mati??"tanya Pinky.

Wooseok:"iya...yodah kita keluar sekarang gua dapet kuncinya!"seru Wooseok.

Pinky:"kunci?emang kuncinya apa?"tanya Pinky.

Wooseok:"ini(memperlihatkan cincin)cincin ini adalah kunci untuk membuka pintu keluar sekolah ini,susah payah gua dapetin cincin ini mulai dari akting+bunuh temen gua sendiri"jelas Wooseok.

Pinky:"ouh...trus bukanya gmn?"tanya Wooseok.

Wooseok:"banyak tanya lu bantuin kgk_-"ucap kesal Wooseok.

Pinky:"ish mana Pinky tau kan pinky baru dateng:'("balas pinky.

Wooseok:"ya lu nanya gua kan?gua aja gak tau lah gua kudu nanya ka saha???"Jelas Wooseok.

Pinky:"awokwokwok"tanggapan Pinky.

Wooseok berusaha untuk membuka pintu sedangkan pinky sibuk berhitung dengan jarinya.

"10,9,8"

Wooseok:"eh pinky ngapain lu? belajar berhitung?gabut atau gmn si ni bocah_-"ucap kesal Wooseok.

"7,6,5,4"

Wooseok:"lu yakin digudang kgk ada yang apa-apain lu?"tanya Wooseok.

Pinky:"kgk ada?knp lu nanya gitu?"tanya balik Pinky.

Wooseok:"heran aja gua lu balik-balik jadi kek sengklek gini:v"ejek Wooseok.

Pinky:"ih dasar_-eh btw Seok"panggil Pinky ke wooseok.

Wooseok:"apaan?"sahut Wooseok.

Pinky:"sedih yah liat temen-temen kita sifat-sifat aslinya keluar dan ternyata mereka semua penghianat, Menurut gua sih bagus permainan kaya gini tuh jadi kita tau mana temen yang baik dan mana temen yang munafik,hmm dan gua sih beruntung banget nih game ada,karna opini gua lebih baik manusia seperti itu mati dari pada mengotori dunia ini yang membuat orang baik jadi tercemar oleh sifat seperti itu contohnya Yein dia yang tadinya baik polos pendiam menjadi brutal hanya karna rasa iri kepada temannnya sendiri"ucap Pinky ngadongeng.

Hide and Seek [98line]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang