eps 4

7 1 0
                                    

"aaaargh......" Teriak jaeyoon karena makhluk itu mendekatinya.

"Aargh... Jangan, kumohon pergilah, biarkan aku sendiri, ku mohon", ucap jaeyoon memohon.

Tiba tiba pintu galeri itu terbuka setelah jaeyoon di dekati oleh makhluk itu.

"Ah, hantunya sudah pergi, apa yang barusan terjadi ya?"

"Sialan... , gak ada yang bilang tentang adanya hantu di sini"

"sudah lah untung hantunya sudah pergi, semoga mereka tidak kembali lagi ke sini"

Jaeyoon pun menatap galeri yang pintu nya terbuka lebar.

Dan akhirnya jaeyoon pun masuk kedalam galeri tersebut.

"Tempat ini.. , apa ini yang di maksud galeri jiwa jiwa terkutuk"

"Seluruh mata mereka terpejam, apakah mereka sudah mati"

"Sepertinya di sini aku harus memajang fotonya"

"Nggak ada salahnya toh dicoba dulu ini cuma mimpiku, toh aku juga nggak melanggar hukum, cuma perlu menggantung foto ini kan"

Akhirnya jaeyoon menggantung bingkai fto itu di dalam galeri tersebut.

PADA PAGI HARI SETELAH JAEYOON TERBANGUN DI RIMAHNYA

"Seorang siswa korban bullying ditemukan tewas bunuh diri", (suara siaran televisi).

"Selama 2 tahun siswa tersebut telah menjadi korban bullying di sekolah, tim peneliti memastikan korban tewas karena overdosis obat tidur", (suara siaran televisi).

"Jaeyoon kau tidak apa apa nak?" Tanya ibunya.

"Ibu, ini nggak yang seperti ibu kira!, Masa ibu berpikir aku juga korban bullying sih?", Jawab jaeyoon.

"Aku cuma terlibat perselisihan saja kok", ucap jaeyoon.

"Kamu nggak bohong kan, kasus bullying di sekolah telah melampaui batas, tindakan tegas harus selalu segera dilakukan", ucap ibu.

Jaeyoon pun langsung pergi ke kamar.

"Banyak yang bilang mereka sudah melihat galeri tersebut tapi bagaimana cara membuktikannya", (ucap jaeyoon dalam hati).

PAGI HARI DI SEKOLAH

"Jaeyoon, jung yeol minta uang tuh", ucap burger.

"Dasar pecundang, masa kamu mau begini terus sih sampai lulus", (ucap jaeyoon dalam hati).

"Kalau cara ini benar bisa berhasil, aku juga bisa menyelamatkan nyawa dia juga sih", (Ucap jaeyoon dalam hati).

"Hanya ada satu cara untuk membuktikan nya", (Ucap jaeyoon dalam hati).

Burger pun dan jaeyoon pergi menghampiri jung yeol.

"Wah, wah, burger gua kira lo nggak bakal nongol", ucap jung yeol.

"Soda giliran lo", ucap jung yeol.

"Gue nggak punya uang, jadi gue nggak bakal ngasih lo apa apa", ucap jaeyoon.

Setelah jaeyoon berbicara seperti itu jaeyoon pun langsung di pukuli oleh jung yeol.

Lalu jaeyoon pun merobek foto tersebut.

Dan akhir nya jung yeol mati karna tertimpa kaca bangunan sekolah yang jarak nya cukup tinggi.

Dan orang orang di sekitar mereka terlihat kaget melihat kejadian tersebut.

Mau tau lanjutannya tunggu episode selanjutnya ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

galeri jiwa jiwa terkutukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang