Dream Marriage 2 : 11

7K 517 79
                                    

'KIM TAEHYUNG!!!'

Sang pemilik nama juga Sona merasa terkejut mendengar gelegar teriakan yang cukup kencang dari wanita yang sudah berada diambang pintu menatap tajam Sona.

Saking kerasnya pekikan tersebut, sampai-sampai haneul yang tengah terlelap ikut terkejut dan membuka matanya.

"Siapa yang mengizinkanmu datang kemari?" Ucap ibu taehyung pada Sona tegas

Sona menguatkan diri, berdoa dalam hati supaya diberi kekuatan.

"Eomma.... Aku datang kemari untuk meminta maaf padamu juga taehyung dan semuanya, atas sikap tidak baikku kemarin" ucap Sona tergagap

"Minta maaf? Setelah bertahun-tahun kau membuat anakku hampir gila? Tidak! Jangan berharap kau akan kumaafkan!!"

"A-aku sungguh menyesal atas perbuatanku eomma. Beri aku satu kesempatan lagi kuharap kau mau berbaik hati memaafkan ku" balas Sona

 Beri aku satu kesempatan lagi kuharap kau mau berbaik hati memaafkan ku" balas Sona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak akan pernah. Dan jangan memanggilku dengan sebutan eomma karena aku tak Sudi punya menantu sepertimu lagi. Taehyung, kembali kedalam!" Perintahnya

Sona hanya bisa diam menunduk dan mengeratkan gendongan sang anak yang tengah menatapi sang nenek.

"Andwae...Aku tidak akan membiarkan Sona pergi lagi eomma, aku mencintainya. Izinkan Sona kembali lagi eomma" ucap taehyung berdiri membelakangi Sona seakan melindungi sambil menggenggam erat pergelangan tangan sona

"Taehyung ini perintah dariku!! Jika kau membantah, kau juga akan kuusir dari sini" Bentak sang ibu

Taehyung berbalik menatap Sona yang matanya sudah berkaca-kaca. Perlahan ia mulai melepaskan genggamannya dan mulai berjalan menjauh meninggalkan sona yang terus menatapnya tak percaya.

Taehyung masuk kedalam rumah tanpa bergeming sedikitpun melewati eomma juga Hyurin dan sang ibu.

Senyum tersungging diwajah sang ibu melihat anaknya menuruti perintahnya dan meninggalkan wanita yang dulu sempat sangat ia sayangi juga.

"Kau pikir dengan membawa anakmu itu aku dan taehyung akan luluh? Kau sudah kalah Sona. Kau yang memulai kebencian ini, padahal dulu aku sangat menyayangimu. Pergilah, sia-sia kau datang kemari"

Sona kembali menunduk. Ia tak percaya jika taehyung benar-benar pergi meninggalkannya seorang diri. Ini salahnya, ini karma yang Tuhan berikan padanya atas kesalahannya selama ini.

Saat eomma taehyung dan calon besannya itu ingin masuk kembali kedalam rumah, mereka dikejutkan dengan taehyung yang sudah berada diambang pintu menenteng sebuah koper besar dan satu tangannya membawa beberapa kunci mobil dan beberapa kartu.

DREAM MARRIAGE 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang