"Aku sangat mencintaimu ..... My sweet Heart Hazran ......
_______________________
Aku hamil .......
Tolong biarkan aku pergi dari sini ....
Aku minta maaf ....
Aku mencintai seseorang ... Aku mohon tolong biarkan aku pergi dari rumah ini ...
Ucapan dari seorang perempuan yang masih memakai baju pengantin sedang memohon pada seorang laki-laki yang beberapa jam lalu mengucapkan ijab kabul.
Ah ... Aku tahu kamu pasti sedang becanda .... Kakak kamu benar ternyata kamu orangnya suka becanda.
Demi Tuhan ..... Aku hamil ... jadi ku mohon tolong biarkan aku pergi .. ku mohon " Seru Perempuan itu sambil berlutut.
Dunia apa ini ? Ada seoranng perempuan mengaku hamil di saat malam pertamanya.
Seketika Dunia Ammar runtuh oleh kilatan petir di luar. Hujan deras seperti menggambarkan betapa marahnya dirinya.
Kenapa waktu terakhir kita bertemu kamu tidak mengatakan apapun... Apa alasan kamu setuju menikah denganku " Seru dengan penuh Amarah
Aku selalu ingin mengatakannya padamu tapi selalu saja waktunya tidak tepat. Sama seperti Bunda kamu ingin melindungimu, Aku juga ingin melindungi anakku" Seru Nayra sambil menangis.
Aku tahu kebohongan tidak akan menghilangkan kita dari ketakutan malah akan menjadi bumerang. Aku memberanikan diri untuk jujur denganmu .... karena Alm. Ayah ku selalu mengajarkan kejujuran sepahit apapun itu.
Amar pun melemparkan vas bunga di hadapannya lalu membuang cincin yang tapi di sematkan ke jarinya oleh Nayra.
Akan aku pastikan kamu membayar semua yang sudah kamu lakukan .. kamu akan menyesal selamanya....... " Seru Ammar sambil meninggalkan kamar pengantin mereka dengan penuh amarah....
To Be Continues ....
__________________
Vote ya guys ...typo bertebaran
20-02-2020
Nuha Rindu_
"Jika kamu mencintai seseorang, cintailah tapi jangan terobsesi.......
YOU ARE READING
Be your Side
RomanceAmmar Abdullah Raymond Daniel Tuhan jika kau ingin mengujiku ... Uji aku dengan semua derita .... Nayra Nur Salsabila Jika aku tidak bisa menyelamatmu ... Aku bersumpah aku akan melindunginya dengan mempertaruhkan seluruh hidupku.... ____________...