Maya Alenta Putri

21 2 0
                                    


________ Jika mencintai seseorang membutuhkan alasan maka aku lebih meninggalkan alasan konyol untuk mencintainya. _____________

______

Suara gememuruh penonton meramaikan pertandingan basket yang saat ini berada di babak ke 2 dengan skor 22 vs 34. Skor 22 untuk tim HP S dengan seragam tim Biru garis Orange sedangkan Lawan Mereka UJK dengan memakai segaram hitam dengan garis putih mendominasi.

Rebound .... " Teriak Pelatih dengan posisi sebelah kiri menyuruh tim berseragam orange ...

Seseorang dengan seragam punggung 13 mendapatkan rebond dan langsung menembak ke depan dan memberikannya kepada seragam nomor 88 dan langsung melakukan dribel dengan umpan silang ke no. 23 dan ketika 88 sudah sampai di ring di amendapatkan operan lagi dari no 23 dan langsung menembak tanpa melihat ring dan bola pun masuk ring dengan tepat....

Nomor 88 pun langsung memberika tos dengan nomor 23. Nomor 88 dengan nama Ammar ARD.

Seketika Ammar melihat Ke arah penonton dan melihat satu perempuan menuliskan no 88 di layar smarphone dan kedua perempuan di sampingnya menulis nomor pemain lain. Mereka adalah trio M2C (Maya, Melanie dan Catherine),

Ya saat ini Ammar sedang ada pertandingan persahabatan dengan team basket kampus Maya yaitu UJK. Ammar yang punya hobi bermain basket seperti menemukan pelarian jika dia sedang capek amupun stres karena pekerjaannya. Pertandingan pun usai dengan kemenangan tipis, selisih point 56 dan 58 membuat team UJk menang di babak terakhir.

Semenjak kejadian taruhan di Paris itu, Ammar dan Maya selalu mengirim pesan melalui nomor yang maya kasih, malah saat Ammar sudang terbang kembali dan Maya masih 1 hari lagi di Paris, Ammar memberikan beberapa tips tempat dan makanan yang enak di Paris.

Melalui pesan singkat yang selalu mereka kirimkan, mereka mulai mengenal masing2 seperti pekerjaan Pilot Ammar dan Maya seorang mahasiswa yang tengah libur semester atpi Maya tidak memberitahu tentang keluarganya yang seorang politikus.Bahkan saat Maya sudah Pulang ke Jakarta lagi, Maya mengajak Ammar untuk bertemu tapi Ammar memberitahu bahwa dia ada penerbangan ke Jepang.

Bahkan Ammar berusaha mengirimkan foto lewat Blackberry nya untuk membuktikan bahwa dia sedang berada di jepang. Ada rasa yang begitu takut kehilangan saat Ammar tidak bisa menunggu berapa lama pesannya akan di balas oleh Maya. Selama ini Ammar memang biasa saja kepada perempuan tapi dengan Maya, dia seolah jatuh sejatuhnya.

_______

Pertemuan Pertama setelah Paris.....

Sebuah Mobil hitam dengan pemiliknya di depan sedang menunggu seseorang.

Laki-laki yang masih seragam pilot itu terus mengecek jam sambil memegang handphonenya. Tiba-tiba melihat dari kejauhan seorang perempuan dengan semua pesona yang dimilikinya.

Seketika Ammar pun membuka kaca hitamnya dan terus melihat ke arah wanita yang memakai baju abu-abu.Sebuah alunan musik seperti menambah momen indah itu.senyuman lebar di wajah Ammar seperti dunia bagaikan miliknya.

Hai Ms. Maya ... Your pilot here ...." Ammar pun mempersilahkan Maya masuk mobil

Saat Ammar masuk mobil dia pun melepas Topi pilot nya dan memasangkanya kepada Maya. Maya pun merasa tidak enak dan akan melepaskan topi pilotnya tapi di tahan oleh Ammar.

You're so beautiful....

Kamu tahu aku bisa mendapatkan topi ini dengan sekolah selama 4 tahun dengan nilai TOEIC 600 serta meninggalkan bangku kuliah di semester pertama hanya untuk fokus menjadi pilot.

Be your SideWhere stories live. Discover now