Mee VLive

101 6 0
                                    

20 Januari 2020

Outfit Mee

"Annyeonghaeso yarobun,Mee imnida"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaeso yarobun,Mee imnida"

"Apa kabar kalian? semoga baik² saja ya"

"Aku kangen kalian,sudah lama kita tidak bertemu,kita terakhir bertemu saat siaran langsung Chirtsmas ya,dan itu sudah lama sekali"

"aah rupanya kalian juga kangen dengan ku hehe"

"Apa cuaca saat ini sangat bagus?"

"Tetapi cukup dingin diluar,sepertinya akan segera turun salju"

"aku suka salju aku harap kalian juga menyukai salju ya hehe biar kita sama"

"Oh iya untuk yang berpergian keluar tolong menggunakan baju hangat dan selalu memakai masker ya,Setiap kalian dimana pun kalian harus cuci tangan"

"Aku harap kalian akan sehat² terus"

"Aku senang sekali dengan comeback kali ini,konsepnya benar² beda dari yang sebelumnya"

"Dan ini juga first Full Album dari STAR"

"Oh iya apakah member lain memberikan spoiler mengenai comeback atau spoiler yang lain?"

"Aah spoiler yang lain,apa itu? ah aku tau mungkin yang akan terjadi dibulan juli ya hehe"

"Siap kan uang kalian dan kita akan segera bertemu"

"Apa kalian sudah tau kira² apa yang terjadi pada bulan juli"

"Aah betul sekali Hyerin ulang tahun,tetapi bulan juli masih lama,Aku ulang tahun lebih dulu hehe"

"Gimana kalian suka tidak semua member mempunyai akun pribadi di instagram hehe,Kami sebenarnya sepakat untuk membuatnya dan kamipun memilih siapa yang ingin memberi tahu kalian terlebih dulu"

"Semoga dengan adanya akun instagram kita,kita bisa lebih dekat lagi ya"

"Aku ingin sekali rasanya benar² dekat dengan kalian"

"tetapi tidak bisa karena selalu dihadang oleh security"

"maafin aku ya aku tidak bisa berbuat apa²"

"Aku hanya bisa berpesan ke security tolong untuk tidak menyakiti kalian"

"Oleh karena itu aku akan selalu aktif diakunku Agar bisa lebih dekat dengan kalian"

"Oh iya apa kalian setuju kalau member membuat akun twitter juga"

"Hanya Hyerin Saja yang terlebih dahulu mempunyai akun twitter,Namun belum memposting apapun jadi belum ada yang tau nama twitter hyerin"

"Apa kalian mau tau hehe"

"Sudah ku duga pasti kalian mau tau"

"cari saja HyerinOfficial,itu akun dia,tetapi belum memposting apapun dan belum terverifed"

"Jangan bilang² aku yang memberi tahu ok"

"Dia pasti sekarang langsung bingung mengapa banyak yang mengikutinya di twitter padahal belum dia publish hehe"

"Tenang hyerin tidak bisa marah kepadaku,hyerin orangnya baik,hanya saja kalau dia lupa membawa boneka beruang dan susu coklat dia menjadi badmood semua orang kena"

"Hyerin serem ketika dia badmood"

"selain dari itu dia baik dan sangat manja kepada eonnie² nya,oleh karna itu dia maknae kita"

"Tapi sifat manjanya sedikit berkurang setelah dia berpacaran"

"tetapi tetap saja manja walaupun tidak sering"

"Kalian tidak menyangka bukan kenapa dia bisa berpacaran dengan jaehyun hyung"

"Tetapi sayangnya aku tidak bisa menceritakannya"

"Mungkin nanti di siaran langsungnya akan lebih lama bersama dia karena banyak sekali hal yang dibahas jika tentang dia"

"Baiklah yarobun aku harus mengakhiri siaran langsung ini,karena sudah sore aku harus berolahraga hehe"

"Terima kasih,annyeong,see you next time💕"

[Imagination] New GIRL GROUP SMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang