16 Januari 2020
Outfit Amanda
"Annyeonghaseo,Amanda imnida"
"Hello Everyone My name Is amanda,Nice too me you"
"Oke guys,kita bertemu kembali"
"Bagaimana kabar kalian? aku ingin kalian semua baik² saja"
"Hft akhirnya kami comback dengan album full,aku senang sekali karna sebelumnya kita comeback dengan mini album saja"
"dan ada hal lain juga yang membuat ku senang tapi aku tidak bisa memberitahu banyak,intinya siapkan saja uang pada bulan juni,akan ada sesuatu"
"hm disini barangkali ada hatersnya hyerin gitu mau curhat haha"
"yaampun yarobun sampai segitunya kalian menyukai jaehyun dan jika jaehyun memiliki kekasih kekasihnya kalian hujat,idol juga manusia sayang sayang Qu,mereka butuh cinta juga,seharusnya kalian bahagia kalau idola kalian bahagia,kalau kaya gini kan sama saja menyakitkan idola kalian"
"udah udah deh jangan ngebahas yang lain,aku cuma mau ngasih tau terus dukung kita ya terutama hyerin,kita baru debut sekitar setahun yang lalu,dan mental hyerin masih belum kuat buat ngehadepin hujatan kalian,aku sebagai eonnienya mengingatkan kekalian jangan sekali² menghujat hyerin hanya karna berita dating dengan jaehyun"
"Dukung terus kita dan mereka berdua okey"
"Sebab aku sayang sama Kalian(MyStar) sama hyerin juga,aku gak mau my star ngehujat hyerin:( aku ikut sedih soalnya"
"Okey sudah lewat dulu ya ngebahas hyerinnya"
"Kalian kira² setuju gak aku buat akun youtube hehe buat iseng² aja gitu😂"
"Wahh kalian banyak yang setuju,oke aku akan mempertimbangkan itu"
"eh i kamu mau tidur? gak mau nyapa My Star Dulu"
"Gak mau ah eonnie aku gak pake make up sama sekali,aku sapanya lewat suara aja"
"Annyeong MyStar ii disini,tapi aku tidak bisa menunjukan mukaku karna aku tidak makeup dan aku juga ingin tidur,selamat malam semua" -Mee
"i banyak yang berkomentar tidak apa tanpa make up kau akan tetap cantik"
"ahh terima kasih semuanyanya,tetapi aku harus benar² tidur sekarang,sudah larut,next time kita akan bertemu" -Mee
"Sudah biarkan saja ii tidur ya robun,kita lanjut saja sama obrolan kita tadi"
"Bagaimana dengan rambut pendekku?"
"Aku punya tantangan untuk kalian,kalau video MV comeback kita nanti tembut 50jt aku akan mengubah rambutku menjadi pink"
"Bagaimana bisa tidak hehe,nanti member yang lain akan ku bilangin untuk mengajukan tantangan seperti ini agar semakin banyak orang yang menonton MV kita"
"Aduh guys maaf banget nih ya siaran langsung akan segera berakhir dikarenakan ini benar² hampir pagi dan bahkan aku belum tidur,kalau Youngna tau aku bisa diomeli kalau dia tau aku siaran langsungnya sangat larut"
"Baiklah terima kasih semuanya,sampai bertemu lain waktu"
"tidur yang nyenyak,bye bye"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagination] New GIRL GROUP SM
FanfictionThe Only Star For My Star Annyeonghaseo Star Imnida🌟