22 Januari 2020
Outfit Somi
"Annyeonghaseo somi imnida"
"Hai hai guys apa kabar? baik dong pastinya"
"Huhu aku kangen kalian"
"aku senang sekali dengan comeback kali ini"
"first full album yeay"
"semoga next kita bisa punya lightstick official ya,aku kepengen bgt punya LS sendiri huhu"
"selama setahun ini kan kita cuma make PenStick"
"Ohiya dibulan juli ada sesuatu mengenai kita apakah para member lain memberi tau kalian"
"Aku yakin sekali yang paling memberi spoiler maknae kita,karna dia memang gak bisa sedikit spoiler,kita lihat besok saat dia VLive"
"apa kalian sudah makan? aku barusan saja sudah makan setelah itu melakukan siaran langsung"
"aku akan sekalian maskeran sambil siaran langsung hehe"
"ohiya dicomeback kali ini kita akan banyak mengisi acara² loh jadi tolong nantikan itu ya"
"Aku punya tantangan untuk kalian,kalau MVnya tembuh 50jt aku akan mengubah warna rambutku,karna aku jarang mengubah warna rambutku selain hitam dan coklat"
"kalian ingin aku mengubah rambutku menjadi warna apa?"
"Aish tidak bisa kalau warna kesukaanku,bukankah terlalu terang"
"ah baiklah demi kalian akan ku coba nanti,tetapi jika tembus 50jt view ya"
"Okey kita sepakat"
"tetapi apa jadinya ya aku jika mengubah warna rambut menjadi hijau neon🤣"
"Lalu setelah itu aku datang ke konser NCT tidak perlu membawa lightstick karena warna rambutku pun sudah menyala🤣"
"Demi kalian akan ku coba hehe,terus dukung kita okey"
"Love you sampai jumpa lain waktu"
"💗💗💗💗"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagination] New GIRL GROUP SM
FanfictionThe Only Star For My Star Annyeonghaseo Star Imnida🌟