pura pura move on

18 2 0
                                    

Apa pendapatmu tentang mantan?

Aku udah move on lagi.

Itu mah udah lewat,gak penting banget dibahas lagi.

Cinta tuh gak harus memiliki.

Biar dia cari bahagianya Lewat orang lain.

Hmmmmm itu jawaban random dari beberapa sumber.

Kalo kamu, pendapat mu tentang mantan apa?

Masa yang gak akan kulupakan.

Jean,kata nya dekan putus noh sama syeina.

Kata karina.


Terus? Hubungan nya sama gue apa.

Jawabku semampunya.aku tak mau lagi goyah lalu berharap yang tidak pasti.

Lagi.

Aku memang pernah ada rasa dan entah masih ada percikan yang tersimpan atau benar benar sudah padam.

Kini aku sudah bersama Darren. Pria terbaik yang setia kepadaku selama 5 th ini .

Ya, sebenarnya ketika mendengar berita dekan dan syeina jadian aku tak langsung percaya.

Tak ingin percaya tepatnya.

Tapi dekan mulai meresmikan hubungan nya secara terang-terangan didepanku.

Memeluk syeina dengan erat seolah mengatakan gadis itu miliknya.

Tapi,matanya menatap ku.kami bertatapan cukup lama.entah ada yang menyadari nya atau tidak.

Sejak itu aku memutuskan untuk menerima Darren disisiku.

Tidak mudah bagiku membuka hati setelah dekan.aku butuh 2th masa pacaran kami untuk bisa menganggap Darren ada dan menerima nya.

Jahat memang. Para pembaca boleh menghujat ku, karena aku pantas mendapatkannya.

JUJUR.AKU TAKUT MELUKAINYA LEBIH DARI INI BILA DIA TAU AKU TENGAH GOYAH.

Lalu aku mulai bertanya pada diri sendiri.

Apakah ini alasanmu terus menolak lamaran Darren selama 5th?

Apa benar aku sudah melupakan semua kenangan yang pernah ada bersama dekan?

Iya aku sudah lupa dan yang terjadi padanya saat ini bukan urusan ku

Jawabku pada diriku sendiri.

Dan kuharap tidak satupun dari kalian para pembaca yang akan merasa goyah dengan kisah cinta kalian.

cerita patah hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang