antara dia dan dirimu

5 0 0
                                    

Setelah hari itu ,aku sedikit bertanya tanya.

Apakah kamu mengingatku?
Bila benar. Mengapa kamu tak memanggil namaku? Lalu kecewa datang menghampiri perasaan ku. Ah kecewa ini sudah ke berapa kalinya?

"Woi. Ngalamun aja Lo. Awas kesambet" suara Karina memecah hening.

"Tadi gue ketemu Darren , dia titip pesen ke gue" kata Karina sambil nyomot cookies

Hah ngapain Darren titip pesan ke Karina. Telpon atau wa kan bisa.

"Tumben. Pesen apaan emang?" Jawabku dengan agak penasaran.

Karina masih melanjutkan kegiatan nya nyemil cookies sedetik kemudian jarinya membuat simpul hati .
Eeeeeaaaaaaak "saranghaeyo" Karina mengatakan nya dengan wajah yang dibuat seimut mungkin.

Ieeww . Geli banget deh.
Ting. Suara hp berbunyi pertanda ada pesan masuk.

Wahh, aku shock dengan isi pesan ini.
Entah ini hari keberuntungan ku tau hari sialku.
Mereka muncul disaat yang bersamaan.

Isi pesan.

Aku rindu.dari Darren yang mencintai mu😗

Ah, Darren sudah kembali dari tournya . Mendadak aku girang setelah membaca pesan nya.

Tapi sesaat kemudian aku hati ku berkecamuk. Ada sebuah pesan dari nomor asing yang menyapaku.

Hai apa kabar?

Perasaan ku tidak bisa dijelaskan oleh kata kata. Rasanya kesal,sakit juga terselip perasaan lega disana.

Mungkinkah pesan ini dari dekan? Aku tidak tertarik membuat celah yang lebih lebar dari sekarang dengan membalas pesannya.

Hari berikutnya aku janjian untuk nonton bersama Darren di suatu bioskop. Tentu saja untuk menuntaskan rasa kangen dengan bermesraan dalam bioskop. Darren masuk lebih dulu karena aku harus ke toilet sebentar. Saat kembali ke dalam bioskop moodku jadi berantakan.

Bagaimana tidak.

Kursi ku ternyata berada diantara Darren dan dekan . Entah sejak kapan dekan ada disana .

Sepanjang film rasanya menyesakkan.
Hari itu benar benar diluar dugaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cerita patah hatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang