Prolog

4 1 0
                                    

Setelah Hamzah meninggal, kini Aghnia harus hidup mencari uang sendiri untuk kebutuhan sehari-hari, padahal kan dia bisa menikah lagi.

Namun ketulusan cinta yang begitu besar, cinta yang benar-benar cinta, dia tidak pernah mau untuk menggeser sedikit pun almarhum suaminya itu dari hatinya.

Aghnia dan Hamzah telah menjalin hubungan selama kurang lebih 7 tahun saat mereka belum menikah, memang sulit untuk melupakan orang tercinta begitu saja. Seseorang yang telah menemaninya dalam segala suka dan duka.

Dulu hubungannya pernah diremehkan oleh beberapa temannya, namun ada banyak juga yang mendukung malah menginginkan hubungan seperti mereka berdua.

Aghnia kini tengah mengandung buah hati berumur satu bulan dari hasil hubungan dirinya dengan Hamzah.

Dia harus pergi mencari kehidupan sendiri demi meghidupi anak dan dirinya dengan pergi ke suatu kota mencari pekerjaan yang bisa dia lakukan dan yang pasti halal. Dengan ditemani uwa atau kakak dari ibu nya.

Beberapa tragedi di hidupnya itu bagaikan sebuah cerita baru di hidup Aghnia.

Selamat menikmati.☕️

TBC
Hay readers, butuh dukungan nih. Ini cerita kedua saya. Jangan lupa untuk vote dan komentarnya ya. Karena dukungan dari kalian sangat berharga bagi saya. Terimakasih banyaaaaak.😘💕

Ngomong-ngomong gapede kalau bikin cerita, masih labil-labil gitu. Jadi, mohon dukungannya yaaaa..😘💕

I See YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang