3

32 1 0
                                    

Instagram

Taeyong_Lee

  lalalalisa_m and 15 others liked thisTaeyong_Lee ♥lalalalisa_m wtf?hansquirel njir bro lo balikan?3 minutes ago

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  lalalalisa_m and 15 others liked this
Taeyong_Lee
lalalalisa_m wtf?
hansquirel njir bro lo balikan?
3 minutes ago.

Dih, Taeyong apa apaan sih, maksudnya apa woee ngaplod foto gua? Untung cakep :v tapi kenapa? Kesambet apaan tuh anak?.

Aku terdiam, merenung, kenapa aku bisa terjebak sama orang seperti ini ya? Akhir akhir ini dia menjadi kasar. Semakin agresif untuk mendapatkan ku kembali. sejujurnya aku pun masih slalu jatuh hati setiap melihat pesona Taeyong, apalah arti sebuah ketampanan? Jika dia mempunyai sifat bajingan untuk apa? Aku ga mau kembali pada Taeyong kemudian terjebak Toxic Relationship.

*ringgg*

Ponsel ku berdering, dan dilayarku terpampang foto Lisa, dia menelpon pasti gara gara Taeyong.

"Halooooo lama banget sih terima teleponnya"

"Hmmm.." jawab ku dengan malas "...apaa?"

"Liat deh Taeyong di instagraaammm"

"Udeh, lo telat. Pusing ni w. Maunya apa sih, gua punya mantan gini gini amat"

"Yee anjir. Pen gw maki banget. Ga tahan gw. Lagian kok ada sih orang kaya gitu"

"Gatau lah bodoamat. Untung aja Chan dan Taeyong ga saling follow. Soalnya ig Taeyong di private, jadi aman untuk keadaan Taeyong sama Chan. Tapi gw jadi merasa di teror terus terusan diginiin Taeyong"

"terus terusan diginiin? Lu sering digangguin sama Taeyong? Hayo gua bilangin Chan nihh"

Sianjir kenapa gua bisa keceplosan sering digangguin.

"Eh eh jangan plis, gua takut Chan malah berantem sama Taeyong. Plis ya jangan bilang, tapi bantuin gua ini gimana"

"Alahh. Terus lu tadi nangis kenapa? Nangisnya gitu banget sampe muka lu jelek gara gara bengap hahaha. Jangan bilang abis digangguin Taeyong?"

"Hmmm, Lisaaa T^T iya tadi gua diganggu"
"kan tadi abis ada kejadian jasadnya Maya jatuh dari lantai 3, terus gw merasa ga enak kan. Lu pasti tau lah gua gampang trauma ngeliat hal ginian. Disitu lu langsung pergi gatau kemana, gw masih bareng bareng sama Chan. Terus dia katanya disuruh ngebantu di kepramukaan buat cek seluruh sekolah takutnya ada lagi mayat yg disimpen. Terus Chan ngomong ke gw tadi sore pas gua di rumah dia, dia sempet di interview kan padahal dia gatau apa apa, soalnya dulu dia Pradana di pramuka sih. Nah nah, Tadi pas gua udah ga bareng sama Chan, dia nyuruh gw ke kelas. Okelah gw sendirian, tiba tiba pas gua mau naik tangga, gw dirangkul Taeyong, terus langsung narik gua ke gudang yang paling belakang banget, kan sepi tuh. Gua beneran ga bisa kemana mana, gua takut kejadian kaya dulu. Lisa gimana dong?"

"Buset Taeyong ngapain ngajak lu kesitu? Ga di apa apain kan?"

"Tadi dia kayak bener bener ngeyakinin gua, dia mau balikan sama gua. Tapi guanya ga mau. Udh tau banget brengseknya Taeyong, udh tau kasarnya dia ke gua. Gila aja gua mau balikan ke dia. Terus juga tadi gua dikecup kecup ew banget gua keseeellllllllll"
"Gua kalo pacaran sama dia lagi sumpah bakal gila, sekarang aja gua udah ngebatin sama tugas, ngebatin kalo ngeliat dia, apalagi pacaran ya. Dia sama aja ngebunuh gua perlahan. Apa sih yang dia harapkan dari gua?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HELP, I'M STUCK! (Author stuck beneran wkakka)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang