21

7.4K 326 35
                                    

@Naru_Queen

@Naru_Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

986.565.65 like in your photo

@Naru_Queen baru keluar dari rumah sakit udah ngajak jalan kamu by, kangen ya sama aku?😆@Sasuke_Cool

💬 965.565.55 coment

@FansSN ciee yang baikan

@FansNaru jangan berantem lagi ya kak

@SasukeFans ciee kakak udah baikan sama kesayangan nya.

@SasunaruFans jangan berantem lagi kak

@SnFans ^2

@FansSasuNaru ^3

@FansNaruQueen ^4

@FansSasu ^5

@Ino_Yamanaka PB dong Naru

@Ten10 PB apaan ino?

@Ino_Yamanaka pajak balikan @Ten10

@Sakura_Haruno jangan berantem lagi ya Nar?

@Shika_N jangan berantem lagi sas lo nyusahin banget soalnya.

@Neji_Hyuga sampe sekarang gue gak tau kenapa lo berdua bisa berantem.

@Ten10 ^2

@Ino_Yamanaka ^3

@Sabaku_Gaara ^4

@Temari_Sabaku ^5

@Kiba_Inu ^6

@Shika_N lo tanya aja sama adik lo @Neji_Hyuga

@Neji_Hyuga hah?! maksudnya gue gak paham?

@Sakura_Haruno karna adek lo si hinata itu udah coba - coba deketin sasuke walaupun gak berhasil sih, gue sih dulu emang suka kejar-kejar sasuke tapi gue gak bakalan nikung temen gue sendiri. Kalau gue sih jadi dia malu ya wajah polos tapi otak licik, berkedok jadi sahabat lagi padahal😏@Neji_Hyuga

@Temari_Sabaku hah Serius?!

@Ten10 gue udah curiga sih sama hinata dia juga sekarang kan jarang kumpul sama kita

@Ino_Yamanaka gue gak nyangka hinata kayak gitu

@Naru_Queen udahlah guys gak usah di bahas malasin banget tau gak.

@Nata_Hyuga bacot lo semua. Lo gak tau apa gue duluan yang suka sama sasuke mulai dari kita smp tapi apa ternyata si bitch itu yang malah rebut sasuke dari gue.

@Ino_Yamanaka eh hinata cinta kan gak bisa di paksa, lo bilang naru rebut sasuke dari lo, lo lucu tau gak naru kan udah kenal sasuke mulai dari kecil lah lo baru kenal sasuke pas smp aja udah bangga. Dan lo ngaca dong emang lo udah bisa ngalahin naru jawaban ya ENGGAK!!  percuma muka cantik tapi otak lo jahat.

@Kiba_Inu savage ino.

@Sasuke_Cool walaupun gue kenal duluan sama lo gue gak bakal juga mau sama lo @Nata_Hyuga

@Neji_Hyuga gue malu dan kecewa punya adek kayak lo hinata@Nata_Hyuga

@Naru_Queen sudah by cewe kayak gitu gak usah di tanggapi @Sasuke_Cool


























@Sasuke_Cool

@Sasuke_Cool

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

978.575.67 like in your photo

@Sasuke_Cool mulai berani ya😏 @Naru_Queen

@Sasuke_Cool menonaktifkan komentar.









*******

"Apa sih by kenapa di post ih." ucap Naruto sambil cemberut, "hehehe lucu tau by kamu nafsuan." jawab sasuke sambil tertawa.

Sekarang pasangan sasunaru sedang ada di cafe sambil menikmati kebersamaan mereka yang telah kembali seperti semula sejak insiden buruk kemarin. "By terus sama aku ya jangan tinggalin aku lagi." kata sasuke sambil menciumi tangan naruto, "ehm kamu juga ya by jangan tinggalin aku." jawab naruto dengan ekspresi malu karna banyak yang melihat mereka walaupun naruto sudah mencoba acuh.

"Tentu saja by aku mana mau kalau bukan pasangan ku kamu lebih baik aku jomblo seumur hidup." ucap sasuke dengan gaya sok ya. Naruto yang mendengar ucapan sasuke hanya memutar bola matanya. "Lebay kamu by" jawab naruto. "Serius tau aku by." kata sasuke dengan memasang wajah cemberut yang terlihat lucu.

Naruto yang melihat wajah sasuke hanya bisa tertawa pelan, lalu melingkarkan tangannya pada pinggang sasuke dengan erat dan menyembunyikan wajahnya yang memerah karna mendengar ucapan sasuke yang menurut orang mungkin terkesan lebay tapi menurut naruto sangat romantis karna sasuke termasuk orang yang datar dan dingin.

Sasuke yang melihat wajah memerah naruto hanya bisa tersenyum dan menarik wajah naruto menghadap wajahnya lalu mencium bibir naruto dengan lembut tidak peduli bahwa mereka sedang ada di cafe yang ramai pengunjung. "Aku mencintaimu naru." ucap sasuke dengan lembut setelah melepas ciuman mereka. Naruto tersenyum dan menjawab, "aku pun mencintaimu sasuke."












TBC..

Maaf ya semua kalo tambah jelek story ya. Dan maaf baru update aku lagi sibuk pkl soalnya.

Walaupun jelek tetap nikmatin aja ya. Makasih semua yang udah mampir.

Instagram SasuFemNaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang