Meet (3)

127 6 0
                                    

Sabel's POV

Nama gue Isabelle Chloe Sidney.Nickname gue sabel.Gue belasteran Jerman-Australia.Ibu gue bernama Madison Beer sedangkan Ayah gue bernama Calum Thomas Hood.Gue adalah anak tunggal dari keluarga Thomas.

Setelah gue dan teman-teman puas nongkrong di Starbucks kami mampir ke salah satu toko buku yang ada di mall tersebut.

Faras dan Febrizka memilih untuk melihat majalah sedangkan gue memilih untuk melihat novel. Saat gue menemukan novel yang gue cari. Tiba-tiba ada tangan yang mendarat di punggung tangan gue. Gue langsung bengong ngeliatin muka dia.

"Ya ampun dia ganteng banget" -batin gue.

Gw langsung menggelengkan kepala gue.Tiba-tiba dia ngomong

"Eh sorry,nih lo ambil aja" dengan nada dingin.

"Oh ya gapapa ko.thnks"

Dia pun langsung pergi untuk mencari novel yang lain sementara Faras dan Febrizka ngeliat gue sambil senyum-senyum

"Cie..cie.. akhirnya lo nemuin cogan juga" kata Faras sambil mengejek

"Apaan sih ....lebay lo"

"Cie terpesona nih yeee" mereka berdua pun tidak henti-hentinya meledek gue

"Apa-apaan sih lo berdua mending kita pulang" -kata gue

Akhirnya gw dan lainnya memilih untuk pulang ke rumah..

Cam's Pov

Hmm.Hai nama gue Cameron Alexander Dallas.Biasa dipanggil Cam.Gue anak IPA 1 - XII.Gue termasuk anak famous.Gue sering dikejar-kejar banyak cewek tapi gua selalu mengabaikan mereka.Dan gue bingung kenapa gue belum bisa jatuh cinta sama cewek manapun.

Tadi gue ketemu cewek misterius ditoko buku yang pernah gue liat diperpus dan dia adalah cewek yang pertama bikin gue tertarik.

The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang