Chapter 9

71 7 0
                                    

Febrizka's Pov

Gue pun meninggalkan kantin, lalu gue berjalan melewati lorong-lorong kelas.Gue merasakan hawa yang gak enak gitu.Gue berasa ada orang yang ngikutin gue daritadi.Gue pun mempercepat langkah karana gue mulai agak ketakutan.Karna gue penasaran, gue pun memutar badan.Ternyata gak ada orang.Terus pas gue mau muter badan gue lagi tiba-tiba ada cowo didepan gue.

"Lo siapa?"tanya Gue.Seraya memundurkan badan, karna pisisi gue terlalu dekat dengannya.

"Lo yang dari tadi ngikuti gue ya?"tanya Gue lagi sambil menunjuk cowo itu.

"Gue Aaroon Carpenter, iya emang kenapa?"jawab cowo itu.

"Lo ngapain ngikutin gue?emangnya lu gak punya kerjaan lain apa selain ngikutin gue?Udah ah minggir gue mau lewat"ucap gue sambil mengayunkan tangan sebagai tanda mengusir

Ih sok kenal banget sih tuh cowok, sok ganteng banget lagi.Udah ah ngapain banget gue mikirin dia si cowok absued itu.

Gue pun sampau dikelas, Sabel dan Faras pasti masih di kantin.Emang nasib gak punya gebetan nih.Gue mengambil iphone yang berada dikantong rok gue, lalu mengambil headset dan mulai mendengarkan lagu

Your like perfection
Some kind of holiday
You've got me tinking
That we could runaway
You wanna take his there
You tell me wanna where

Alunan demi alunan lagu 5sos yang berjudul Don't Stop.Tiba-tiba ada orang yang mencopit headset dari kuping gue.Et sumpah iseng banget.

"Ih siapa sih yang nyabut headset gue!"

"Hai Ferbrizka... Gue yang nyabut headset lo!"sapa cowok yang ada dibelakang gue, ternyata itu Aroon.

"Lo ngapain sih disini, pergi sana lo ganggu gue aja.Jangan sok kenal deh! Gue kan gak kenal lo! Sana pergi!"

"Kan tadi kita udah kenalan, masa lo lupa sih, tega banget, yaudah kita kenalan lagi aja"

"Kenalan sama orang kayak lo?Ogah banget.Udah sana lo pergi, jauh-jauh dari gue!"ujar Gue sambil mendorong cowok itu sampai ke pintu kelas.Tiba-tiba Sabel dan Faras datang ke kelas, dan mereka melihat gue lagi mendorong badan Aroon.

"Cie.. cie.. Akhirnya Febrizka dapet doi juga nih"goda Faras

"Asek dah cie main dorong-dorongan"goda Sabel

"Apa-apaan sih kalian, gue gak kenal dia, dia daritadi ngikutin gue mulu nih. Gue kan risih"

"Udah sana lo pergi"usir Gue sambil mendorong Aroon lagi.Akhirnya Aroon berjalan meninggalkan Gue sambil senyum-senyum gak jelas ke Gue.

"Feb itu siapa sih?ganteng juga"ujar Faras

"Inget Nash, Ras!"kata Sabel

"Au nih Faras semua cowok dibilang ganteng.Itu orang ngikutin gue mulu"

"Dia suka kali sama lu"kata Sabel

"Iya kali dia suka sama lu"tambah Faras

"Ih amit-amit.. Najis banget gue.Gue gak suka sama cowok kayak dia"bela Gue

"Yaudahlah,mending kita ke dalem kelas aja kan bentar lagi masuk"

Kringgg.... ba dum tssssss (emang ada bel kayak gini ya)

Bel pulang pun berbunyi.Kami bertiga memutuskan ke mall untuk makan di restoran pasta.Tidak lama kita pun sampai disana.Lalu kami memilih tempat duduk

"Waitressss...".Kata Faras sambil sambil mengangkat tangan.

Lalu pelayan itu datang ketempat kami.Ia memberi buku menu dan kami mulai memilih makanan yang

Ingin dipesan.Tak lama setelah kami memesan, makananya pun datang.Kita pun makan.Setelah makanannya setengah habis ada seorang cowok yang nyamperin meja kita.

"Eh elo ada disini Feb?"tanya Nash

"Menurut lo?!"

"Jangan galak-galak Feb, nanti gak ada yang mau deketin lo lagi"

"Gak mungkin, buktinya gue suka sama lo"kata Nash tiba-tiba yang membuat gue shok.Faras dan Sabel pun juga kaget.

"Lo dateng kesini sendiri apa bareng sama temen lo?"tanya Faras mengalihkan pembicaraan.

"Hm.. gue bareng temen, cuma dia lagi ke toilet"jawab Aroon

"Yaudah ah gue mau ke toilet dulu, gue males ngeliat muka lo"ucap Gue dan langsung berdiri memutar badan, lalu melangkahkan kaki menuju toilet.

"Aduh kenapa sih gue harus ketemu Aroon.Ih gue kan anti banget sama cowok model kayak dia.Mana dia bilang suka sama gue lagi". Ngomong ama kaca.

Gue menyalakan keran yang ada di wastafel lalu mencuci muka.

"Aduh gue jadi gak mood buat makan"kata Gue seraya membetulkan ikatan rambut

Saat Gue keluar toilet tiba-tiba Gue berpapasan sama orang yang pernah gue liat.

"Hah elo!"ucap berbarengan

The FutureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang