Telpon kantorku berbunyi untuk yang ketiga kalinya malam ini. Tadi, jam 10 seseorang menelpon 911 untuk ambulan, dan 5 menit kemudian untuk pemadam kebakaran. Dan sekarang sudah pukul 11:10 telpon itu berdering lagi. Aku mengangkatnya dengan cepat, berharap kecepatan yang aku lakukan mempercepat jam kerjaku juga.
"911, what is your problem?" Ucapku datar.
Terdengar seseorang menarik napas dari telpon. "He-hello..." Mataku membulat mendengar suara disebrang. Anak kecil?
"Hello?" Ucapku ulang.
"Can you help me s-sir..." Suaranya terdengar sangat ketakutan. Aku bingung. Mengapa bisa anak kecil yang menelpon kesini?
"Yes, how can i help you?"
"Bi-bisakah kau membuat lelaki tinggi diluar pergi..? Ia mengikutiku dan adikku sejak siang tadi.." Ujarnya.
Aku terdiam sejenak. "Where is your parents?" Tanyaku setelah mengambil jeda beberapa detik. Aku hanya berpikir bagaimana jika anak-anak kecil ini hanya bermain-main dengan nomor ini.
"Mereka pergi keluar." Ujarnya. Aku mengangguk. "Okay, tapi kau dan adikmu tidak apa-apa kan?" Tanyaku lagi. "A-aku tidak apa-apa.. Tapi sejak tadi Robbie tidak bergerak dari tempatnya, ia hanya menatapku saja.."
Aku mengerutkan dahi. "Sejak kapan ia mulai diam?" Tanyaku penasaran. "Sejak tadi siang setelah kita bermain di hutan belakang rumah.."
"Bisa kau jelaskan mengapa setelah kalian bermain dihutan ia terdiam?"
"Ja-jadi, ia bermain bola bersamaku di hutan.. Lalu bola kami masuk lebih dalam kedalam hutan.. Ia mengambil bola itu untukku.. Tapi setelah ia masuk kedalam hutan ia tidak kembali jadi aku putuskan untuk mencarinya. Lalu aku menemukannya sedang berdiri di depan pohon dan melihat keatas..." Anak itu pun terdiam. Aku juga terdiam, menunggu kelanjutan cerita anak disebrang.
"Apa yang ia lihat?" Firasatku mulai tidak enak. Aku membetulkan posisi dudukku di kursi kerjaku ini, membuatku kembali nyaman.
"Lelaki tinggi besar, kulitnya sangat putih dan kepalanya botak."
***
Maafkan antas ke gajelasan chapter atau malah book yang aku buat.
*emoji nangis*
-isa
KAMU SEDANG MEMBACA
Tall Man Bald Head / lt 911 Series
Fanfiction"911, what is your problem?" *** Book 3