-ENJOY IT YOROBUEN-
TYPO BERTEBARAN
"Udah seul lihatnyaa?? Samperin aja deh daripada lu cuma liat jarak jauh." Coment wendy yang kepergok liat seulgi yang lagi natap si irene sedari mereka duduk di kantin tanpa seulgi ketahui.
Yang kepergok cuma bisa jawab "apa sei wen"
"Apas si lu tu bikin ambigu anjir"
"Samperin aja deh gi. Daripada mata sipit lu ntar jadi lebar gara-gara ngeliat irene terus"timpal jisoo yang lagi asik maen game ma lisa and moonbyul."Kalian tu ngomong apa si??yang ngeliatin dia juga sapa?"
"Yadah deh anggap aja yang liatin irene tu orang yang gak da wujudnya." Timpal wendy lagi
"Keburu di petrus ma suho lo gi. Kalo lu gak buru-buru metrus dia" kali ini moonbyul bersuara
"Bodo amat!!yang liatin dia juga sapa coba" elak seulgi lagi
"Yaudah si lo gak liatin buruan bakso lu lu abisin keburu bel ne anjir" gas wendy yang gemes liat seulgi masih aja ngeles kek supir bajaj."Rene sadar gak sie seulgi liatin lu lagi dari tadi"celoteh solar ke irene yang sedang asik menikmati makan siangnya di kantin.
"Hemm...emang dia liatin aku??"tanya irene polos
"Liatnya sie kearah jam10 rene dan yang da di posisi jam10 tu elu bukan gue bukan jenie bukan juga joy apalagi rose"
"ooo... gue. masa iya sie?""yadah lah mau elu mau sapa yang jelas dia tu liat kearah jam 10 rene." lanjut solar
"biarin aja lagi lar.. mata-mata dia juga. mungkin dia termasuk salh satu fans irene yang terselubung" coment jenie
tanpa mereka sadari irene mengalihkan arah pandanganya ke arah seulgi yang sedang natap dia saat ini dan tatapan mata mereka bertemu satu sama lain.
dalam tatapan yang sepersekian detik itu seulgi cuma mengisyaratkan ke irene baut pelat- pelan makannya ntar belepotan.
"ada ya gitu rene fans terselubung. hebat banget deh fandom lu ini." heran joy ke irene
"lu nya aja yang gak update joy. fans dia tu bukan cuma di sekolah ini aja bahkan ikatan alumni juga ada tu fans dia." jelas jenie ke joy yang buat irene solar rose ketawa lepas alias ngakak keras gara-gara keterangan jenie tadi.
"sumpah lu ? demih apah?"
"demi elu yang bentar lagi gue doain gak jomblo aja gimana deh" sambil menaik turunkan alisnya seakan mengejek joy
"anjir status dibawa -bawa melulu dah lu. bangga ya anda yang sudah berhasil menggaet manusia lemot kek jichu." kesal joy
yang tambah membuat suasana tempat itu semakin rame.
"ya gimana ya dia tuch bochen abis gtu ma gue joy. ditolak jutaan purnama juga bakal balik kok" dengan bangga jenie menjabarkan kebuchenan pasanganya itu.
"udah -udah ntar kalo diterusin lama-lama gelud kalian. gak mau ya gue ganti rugi biaya hasil pergeludatan kalian." lerai rose ke jenie dan joy
"balik yuk... dah mau selesai ne jam istrahatnya.'' ajak solar yang di iyakan oleh ke empat sahabtnya.
saat menuju arah balik kelas tiba-tiba irene memisahkan diri dari rombongan dengan alasan kebelet jadi harus belok ke toilet. padahal sebenernya sedari tadi dia tu nahan mual efek kehamilanya ini.
Dan lagi-lagi irene memuntahkan apa yag dia makan. gak tanggung -tanggun ia keluarkan semua yang ada dalam perutnya dan seperti biasa dia cuma nangis nahan sakit di tenggorokanya tanpa seulgi di sampingnya. Marah dia kadang kalo dia tu harus menggalami muntah disekolah dan gak tau kenapa kalau muntah tanpa ada seulgi tu berat banget rasanya.
Perlahan dia bangkit dari closet mencoba berdiri dan membasuh mukanya membersihkan sisa muntah di bibirnya. setelah itu dia menuju arah pintu keluar untuk kembali ke kelas tapi saat dia berada didepan pintu tiba-tiba ada tangan yang narik dia .
"seulgi" kaget irene
"kamu muntah lagi rene ?"tanya seulgi kawatir
karena masih lemas irene cuma bisa nganguk aja kali ini
Tanpa diaba-aba seulgi langsung narik rambut irene keatas dan memberi sedikit pijatan ditengkuk irene untuk memberi rasa nyaman ke irene.
"udah enakan?"tanyanya lembut
"hemm..iya udah" jawabnya lemas
"ini peremen asam dimakan gih, biar gak mual lagi."
"makasih gi.. aku masuk dulu ya." kata irene menunduk takut seulgi melihat rona merah wajahnya karena malu dan gak tau kenapa jantungnya kok berdetak lebih cepat dari biasanya.
Irene tu masih heran kadang ma suami abgnya ini. Kadang dia tu care banget hangat banget tapi kadang juga dia tu cuek dingin pula. Irene sempet lo gak mau melanjutkan pernikahan dia ma seulgi karena seulgi yang dingin kek es. Gak suka di itu di cuekin kaya gitu apalagi kalo pas berduaan dikamar kan jadinya canggung banget gitu. padahal dah tidur seranjang juga masih aja dingin.
Tapi dia harus bertahan donk demi nyawa lain yang ada di dalam tubuhnya saat ini nyawa yang harus dia jaga segenap jiwa daan raganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hingga Ujung Waktu
Fanfiction"kang seulgi kita perlu bicara" irene yang tiba-tiba dateng ke kelas seulgi "tinggal ngomong aja irene" balas seulgi yang masih diam di bangkunya irene memutar bola matanya malas "gak di sini kang seulgi!!" meninggikan nada bicaranya melihat tatapan...