C

410 46 4
                                    


                                                                                       HAPPY READING

ENJOY IT YOROBUEN..........




                                                                            typo bertebaran :)



Malam hari dirumah  keluarga kang 

selesai acara makan malam, irene yang melanjutkan aktifitasnya dengan mencuci piring dan seulgi yang meuju sofa depan utuk meonton televisi.

selang bebrapa menit irene menuyusul seulgi dengan sepiring kecil buah yang sudah dia potong untuk untuk dia makan bersama dengan seulgi dalam kegiatan acara menonton televisi mereka.


"emm... seul" irene memulai membuka pembicaraan sementara sie beruang tengah asik dengan acara NBA yang sedang dia tonton

"seul....." ulang irene lagi sembari menarik narik kaos lengan seulgi dengan manja.

"hemm...apa rene...."tindakan yang irene lakukan tadi berhasil sudah mendapatkan perhatian dari sang beruang.

"kamu tadi kenapa waktu di kantin ngeliatin aku aja?" tanya irene sembari memasukan potongan melon kemulutnya

"apa salahnya coba melihat istri sendiri?" 

jawaban seulgi auto membuat muka irene bersemu merah" blushing" tanpa seulgi sadari jawabnya tadi membuat jantung irene terpompa lebih cepat dari saat normal.


"ihh.. seulgi apaan si" irene malu dan memukul lengan seulgi pelan

"nanti kalo teman-teman pada tahu gimana coba ?'' lanjutnya

"tau apa sie rene?" tanya seulgi santai

"ya.. tau kalo kita dah nikah seul"

"ya jangan sampai tau donk rene..bisa drop out nanti kita" lanjut seulgi yang saat ini posisinya lagi natap irene

"iya seul tau.. tau kok . tapi cara kamu lihatin aku dikantin tadi tu bikin rumor tau ." irene mengembungkan pipinya saat ini


seulgi yang gemas pun langsung auto mencubit pipi si kelinci itu gemas

"rumor apa siee... hemmmm" masih posisi mencubit dan mendekat kan wajahnya kewajah irene saat ini karena gemas dengan kelakuan istrinya ini


"ya rumor kalo kamu tu suka aku dan ikut dalam fans club ku."

"fans club?? kamu ada fans club gtu?" tanya seulgi agak sedikit mengejek

"dih,,, apaan sie. gini- gini aku tu populer kang seulgi!!dikalangan kakak kelas dan adik kelas tau" dengan melepaskan tangan seulgi dari pipinya dan lanjut mengembungkanya lagi


seulgi cuma bisa ketawa melihat kelakuan irene saat ini gak nyangka banget gadis yang kelihatan dingin ini ternyata tu manja dan suka merajuk.


"iya-iya.. aku tau kamu populer sayang. tapi yang perlu kamu ketahui aku tu lebih populer dari kamu lo" goda seulgi yang menaik turunkan alisnya seolah mengajak irene.


irene yang mendegar itu pun sedikit geram 

"ih... seulgi mah gitu.. aku tu serius ya." geramnya dan mulai bangkit dari sofa yang dia duduki beranjak untuk meninggalkan seulgi sendiri.



belum sempat irene pergi jauh seulgi langsung menarik irene untuk tetap tinggal menemaninya menonton televisi namun semua gak sesuai dengan perkiraann seulgi, karena waktu narik irene justru irene jatuh menimpa tubuh seulgi. dan saat ini posisi irien berada diatas seulgi dan seulgi posisinya setengah tiduran di sofa dengan irene diatasnya.

untuk sepersekian detik dalam berkali kali kesempatan lagi-lagi seulgi terpesona dengan kecantikan irene yang menurutnya irene itu perfect banget cantiknya.

Blesteran Syurga lah istilah jaman sekarang ini. cantik cantik cantik dan mempesona. selalu itulah tampilan irene di mata seulgi walaupun mereka baru kenal 3 bulan ini. tapi entah sudah berapa kali seulgi terpesona  dengan irene.


masih di posisi diatas sofa seulgi yang gak berkedip pun masih menatap irene dalam dan merasakan gembusan nafas irene di mukanya.


"sepopulernya kamu dan sepopulernya aku, yang jelas kamu dah jadi milikku hyun dan aku gak bakal lepasin kamu buat berpaling dari aku. karena saat ini aku dah mulai jatuh hati ma kamu hyun." ujar seulgi sembari membenarkan anak rambut irene yang menutupi wajah cantiknya itu. 

Dan entah siapa yang memulai tiba tiba saja jarak antar mereka semakin dekat seakan sudah tidak ada jarak lagi. Wajah irene yang semakin dekat dengan seulgi dan juga sebaliknya dan akhirnya tanpa irene sadari bibirnya sudah menempel saja di bibir suaminya itu.

lembut yang ia rasakan. iya seulgi mencium irene dengan lembut dan penuh kasih sayang yang membuat irene memejamkan mata menikmati ciuman itu. ciuman yang singakat namum mampu membuat  irene yakin bahwa benar seulgi sudah jatuh hati kepadanya, irene bisa merasakanya saat ini.



ciuman itu terhenti dan irene membuka kedua matanya melihat pancaran cinta dari mata seulgi saat ini. rona merah di pipinya tak terhindarkan. malu jujur bagaimanapun juga seulgi lah first kiss irene. walupun dia populer di sekolahnya tapi dia belom pernah yang namanya mencicipi dunia perpacaran namun entah takdir apa yng ia terima karena dia saat ini justru berumah tangga dengan kang seulgi cowok yang juga populer disekolahnya yang gak dia kenal dekat.


Irene bangkit dari pelukan seulgi dia langsung berdiri dan berlari menuju ke kamar saat ini.

Seulgi yang melihat tingkah irene cuma bisa geleng-geleng kepala dan memegang dadanya yang saat ini berdegup dengan cepat seperti ia baru saja selesai ikut lomba lari marathon tingakt dunia. 

Yang jelas seulgi sudah jatuh hati dengan irene saat ini dan tekatnya sudah bulat untuk membuat irene juga jatuh hati kepadanya.


"bae joo hyun  saranghae" lirihnya pelan 


TBC






yaeyyyy happy bday to uri best leader......


wish you all best bae joo hyun.......


sehat terus ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sehat terus ya...njir gak kelihatan tuanya woy!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hingga Ujung WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang