"Earth tunggu, aku bisa menjelaskannya"
Akupun mencoba mengejarnya dan meraih tangannya.
"Mengapa tidak kau katakan dari awal semuanya, kau tahu saat ini aku merasa menjadi orang yang sangat jahat dan bodoh"
"Earth dengar, alasan mengapa aku tidak pernah mengatakannya karena aku tau kau akan pergi jika tau semuanya"
"Itu sudah pasti Ben karena aku tidak mau menjadi orang jahat yang menyakiti hati seseorang yang bahkan aku tidak mengenalnya sama sekali"
jujur saja saat ini aku juga merasa menjadi orang yang sangat jahat karena telah melukai hati dua orang sekaligus.
"Earth aku mohon beri aku waktu untuk berpikir"
akupun coba memegang tangannya yang langsung ditolak oleh earth.
"Berpikir untuk apa? Semuanya sudah jelas Ben"
"Berpikir untuk memilihmu atau dia, jujur saat ini aku benar-benar bingung. Aku tidak ingin kehilangan kalian berdua"
"Tidak Ben, kau tidak harus susah payah memilih karena aku akan mundur dan kita harus akhiri ini. Cukup sampai disini Ben, aku tidak mau menyakitinya lebih jauh lagi"
"Tapi kau menyakiti aku dan juga dirimu sendiri earth"
"Tidak masalah karena itu konsekuensi yang harus aku terima karena dekat dengan milik orang lain. Aku mohon Ben kembalilah padanya, jangan sakiti dia lebih dari ini"
"Ayolah earth beri aku waktu, aku janji akan menyelesaikan semuanya. Aku sungguh mencintaimu earth kau tahu itu kan"
"Aku tahu ben, kaupun tahu aku sangat mencintaimu. Tapi kau tahu cinta tidak harus memiliki. Aku yakin kalian pasti akan bahagia, seperti sebelum kita bertemu. Aku pergi Ben, berbahagialah karena itu adalah kebahagiaanku. Kita bukan lagi pasangan melainkan partner kerja"
saat ini earth benar-benar meninggalkanku.
To be continue...
*tinggalkan jejak ya karena jejak apapun dari kalian sangat memotivasi author*
Kobkhunkha 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
GhostShip
FanfictionGhostShip? Saat yang terlihat di kamera tidak sama dengan kenyataan yang ada. BenEarth akhirnya dating setelah selalu bersama selama setahun. Tapi terungkapnya sesuatu menyebabkan hubungan mereka kandas. Disaat earth terpuruk datang lah seseorang...