Second

1.7K 117 16
                                    

06.02 AM

Rose berjalan jalan di dalam rumah Jungkook, ia mencari dapur, ia sangat lapar.

Rose tertuju pada ruangan berpintu kayu jati. Saat masuk, harum makanan langsung menyerbu penciuman Rose.

"Eh, nyonya ada disini?" Refleks pembantu Jungkook

"Panggil aku Rose saja"

"Tapi tuan muda memintaku untuk memanggil mu nyonya" pembantu bernama Lee Seonghoon itu tersenyum manis ke arah Rose yang kebingungan.

"Oh iya, dimana dia?" Rose ingin bertanya langsung pada Jungkook.

"Sepertinya masih di kamarnya"

"Yang mana kamar Jungkook?" Tanya rose lagi.

"Tepat di depan ruang keluarga, kamarnya berwarna merah maroon."

"Oke, aku ke sana dulu ya"

Rose beranjak ke kamar Jungkook.

Rose menekan bel kamar Jungkook. Tak lama terbukalah pintu itu.

"Astaga!" Rose terkejut melihat Jungkook yang terlihat mabuk berat.

Rose membopong tubuh Jungkook ke kasur.

"Kenapa keadaan mu menyedihkan? Merepotkan sekali" Gumam Rose. Ia melepaskan sendal rumah Jungkook.

"Aku mau itu" racau Jungkook tak jelas. "Aku sudah menunggu nya" tambah Jungkook.

Rose tak mengerti.

Saat Rose ingin melepas jam tangan Jungkook. Jungkook malah menarik Rose hingga Rose berada tepat di atas tubuhnya.

"Aaah!" Teriak Rose kaget.

Jungkook tidak memberikan waktu berpikir pada Rose. Ia langung menyerbu bibir rose dengan ciuman basahnya.

"Ahhh, lepaskan hhh" Rose tak bisa berkutik karena Jungkook sudah mengukungnya dibawah tubuh Jungkook. Rose memejamkan matanya ketakutan.

Jungkook berusaha memasukkan lidahnya, tapi Rose tidak mau membuka sama sekali. Jungkook menggigit bibir atas rose.

"Arkhh" Rose akhirnya membuka mulutnya. Membuat Jungkook semakin leluasa menciumi bibir ranum Rose.

Cupppcupp

Seperti itulah suara yang dihasilkan Jungkook.

/Gatau dah ah/

Rose menghisap bibir bawah Jungkook, sepertinya ia terpengaruh.

Jungkook bersmirk karena Rose akhirnya luluh.

Jungkook menurunkan ciumannya ke leher jenjang Rose. Mengendusnya lalu menghisap nya tanpa ampun.

"Ahhh, sakit" lenguh Rose.

Jungkook membuat banyak tanda kepemilikan di sana.

Tangan Jungkook tak tinggal diam. Tangannya merobek baju kaos Rose hingga terbelah. Menyisakan bra Rose. Rose yang ketakutan tak bisa berbuat apa apa.

"Argh, jangan, ahhh, shhh" desah Rose ketika Jungkook menghisap nipple nya.

Rose menjambak rambut Jungkook. Ia tak tahan dengan apa yang ia rasakan.

Tangan kanan Jungkook meremas payudara Rose.

"Ahhh" Rose semakin menggila.

Jungkook semakin merobek baju rose, ia juga melepas bra milik Rose. Bagian atas Rose naked. Rose menangis karena terlalu takut.

Jungkook melepaskan kaosnya. Memperlihatkan tato dan perut seksi nya. Membuat Rose menelan ludah sekaligus terangsang.

Jungkook menurunkan celana Rose. Ia kembali menciumi wajah Rose gemas.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVELY BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang