1.DEBARAN✅

4.6K 181 180
                                    

Maaf Typo bertebaran
Gak sempet edit
.
.
.
.
.
.
.

Cerita agak panjang siapkan cemilan
🤗😘


💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕

"Hongyi.. li hongyi kau dimana??".

Hai nama ku wei wuxian. Aku anak angkat dari keluarga jiang dan aku memiliki nama tambahan menjadi jiang wei wuxian. Aku memiliki 2 saudari perempuan bernama jiang yanli dan jiang wanyin.

Dan kalian tau Aku memiliki kekasih yang sangat tampan bernama li hongyi. Dia sangat mencintai ku. Dan aku??entahlah yang pasti aku nyaman bersamanya karena dia teman sekolah ku di SMA, kalau kalian tanya aku Mencintai nya?? Ya aku mencintai nya tapi tidak tau cinta yang seperti apa??mungkin didekatnya aku senang dan nyaman maka aku mencintai nya..Dan hari ini dia ingin membawa ku menemui ibunya.

"A-xian kau sudah sampai??".hongyi

"Tentu sayang, kan sudah berjanji kalau kamu mau memperkenalkan ku dengan ibumu".

"Baik, ayo cepat ikut aku".hongyi.

"Li jangan cepat-cepat kaki ku sakit nanti".

"Kalau gitu biar aku gendong".

"Baik aku ingin kau gendong aku dibelakang, Kau menjadi kudanya ya li".seru wuxian senang.

"Dengan senang hati tuan putri".

"Li apa kau mencintai ku??".

"Tentu Aku mencintaimu".

"Seberapa besar li cinta mu padaku??".wuxian

"Sangat besar, sampai Aku bisa jadi gila jika aku kehilangan dirimu, kau tau a-xian kau ada disetiap detak jantungku".hongyi.

"Li, jangan lah kamu mencintaiku sebesar itu. Aku takut kamu akan sakit nantinya".ucap wuxian.

Li cinta mu yang seperti itu lah yang membuat ku menjadi merasa tidak enak jika suatu saat Aku menyakitimu. Kenapa setiap kau bilang seperti itu aku menjadi seperti tekanan di hatiku.

"Sayang kau tau kan dunia telah menolak ku, hanya Kau yang membuat ku jadi milikmu".hongyi.

"Tapi li. Jika suatu saat nanti Aku meninggalkan mu gimana dengan mu jika cintamu kepadaku sangatlah besar".wuxian.

Aku senang ada seorang pria yang mencintaiku dengan sangat besar tapi aku takut jika Aku menyakitinya kelak dia akan menjadi sangat menyeramkan. Li Aku selalu takut untuk melukai perasaanmu

"Jangan pernah kamu meninggalkan ku ya a-xian karena hanya bersama mu lah Aku merasa damai dan dengan yang lain membuat ku menderita".hongyi.

"Li aku berharap semoga kita selalu bersama selamanya".

Semoga li semoga aku selalu bersamamu dan dapat menenangkan hati mu selalu.

"Aku juga berharap seperti itu, Aku hanya punya satu impian. Aku hanya ingin memiliki mu, ayo kita menuju tanah impian kita a-xian".hongyi.

"Ayo li. Berangkat".wuxian

Mereka pergi menuju rumah li untuk bertemu ibu li dengan wuxian digendong di punggung kekasihnya itu

Sekarang tak ada yang aku takuti lagi wuxian. Kita akan hidup sejati. Dan bermimpi bersama-sama".ucap hongyi dalam hati.
.
.
.

~~~~~~

PAHAMI DEBARAN JANTUNGKU (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang