AWALNYAA

6 1 0
                                    

Hari ini, gue ketemu sama cewek cantik banget. Gue gak tau seberapa nolep gue atau dia( ? ) di kelas tapi, serius, gue baru liat dia pertama kali hari ini.

Iya, hari ini waktu upacara, tu anak kebetulan jadi protokol nya. Ngebuat gue yang berdiri di depan ini gak fokus karena langsung hadep- hadepan sama dia.

Gue, kayak dapet pandangan pertama, cuy. Gak tau lagi, intinya, Senin itu gue jadi periang banget. Gaada Dannis yang sewot dan mageran, gaada juga Dannis yang pelit dan suka isengin temennya.

Hari itu, kayaknya, gue jadi manusia paling bahagia di bumi. Hmm, gitulah rasanya. Kalian pernah kan rasain cinta pandangan pertama? Udahlah. Gak usah gue ceritain lebih lanjut lagi, intinya hari itu hari bahagia gue sekaligus hari terbodoh gue.

Gue bodoh banget. Mentang- mentang gue lagi gudmud nih ya, temen satu kelas gue traktirin semua. Gila emang. Duit jajan gue yang dikasih ibuk buat satu minggu habis dalam satu hari doang. Habis itu, gue traktirin sahabat- sahabat cowok gue pees an. Sumpah, hari itu, gue bener- bener buang duit.

Gue malu kalo inget waktu itu. Gue serasa gak mikir buat kedepannya. Ya, padahal kalian tau, kan? Harusnya gue foya- foya kalau udah taken- in tuh cewek.

Temen sekelas gue tau semua. Ya, gue kan bener- bener jarang jadi kayak gini. Maksudnya, jadi baik dan hambur- hamburin duit. Pasti mereka mikirlah, "nih cowo kenapa kok keknya gudmud banget"

Ya, gue jawab dengan jujurnya, gue lagi jatuh cinta, sama cewek, dipandangan pertama.

Hi Im Letting GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang