O5 Promosi

364 51 1
                                    

"Ul, luas juga ya, sayang kalo cuman dikit yang ngisi ini kostan."

"Iya bang Yud, rencananya Maul pengen promosiin lagi ke kakak kelas soalnya kemarin baru sempet di kelas aja ngasih taunya."

"Eh, gimana kalo Abang juga promosi di kampus? Kayaknya banyak deh yang minat."

"Good ideal tuh bang Yud, otaknya encer juga hahaha."

"Eh jangan salah otak gue kaya ice cream yang di diemin di bawah sinar matahari, cair man."

"Iya deh bang terserah Abang, mending kita kasih tau yang lain aja yuk?"

"Yuk."

Mereka semua pun telah berkumpul di ruang tengah.

"Ada apa sih Ul?" Tanya Yasmin.

"Iya ada apa nih dek? Aa lagi nyuci mobil nih," ucap Sakti dengan kanebo di tangan kirinya.

"Gini loh, kita harus promosiin KOSTIPAN ke temen-temen kita soalnya gak asyik kalo cuman dikit penumpangnya. Secara kamarnya banyak yang kosong, nanti diisi mbak kun gimana?"

"Ih Kak Maul jangan nakut-nakutin dong," ucap Wilda.

"Tenang Wilda, kan ada Aa Dirga."

"Ekhem..ekhem.. Mang Hardi adiknya tolong jagain dong gombalin adik saya terus nih," sahut Sakti.

Seketika satu ruangan menjadi cringe.

"Udah-udah, gue setuju nanti gue buatin posternya deh," sahut Hardi.

"Emang Bang Hardi bisa ngedit?" Tanya Yasmin.

"Iya, tapi pake picart hehehe," balas Hardi diakhiri tawa.

"Eh yaudah gak papa, editin aja ya bang," ucap Maul.

"Yaudah gitu doang kan? Mobil masih di luar nih takut di maling," tanya Sakti sembari meninggalkan mereka.

"Iya udah gitu aja kok, enjoy ya kalian Maul mau rebahan lagi, bye."

@@@

Malam harinya Hardi keluar dari kamar dibuntutin Dirga sama Yudis yang bawa beberapa lembar poster menuju ruang tamu KOSTIPAN.

"Nih, udah buat posternya," ucap Hardi seraya nunjukin poster buatannya yang pake aplikasi pictart itu.

"Nih, udah buat posternya," ucap Hardi seraya nunjukin poster buatannya yang pake aplikasi pictart itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"NGAKAK ada editor segala," ucap Yasmin.

"Niat banget Lo Di," sahut Sakti yang memperhatikan poster tersebut.

"Oh jelas dong, asalnya mau lebih dari ini tapi mager."

"Sekalian promosi Instagram ya bang haha?" Tanya Wilda.

"Tau aja si Eneng."

"Udah di fotokopi juga nih besok tinggal tempel aja di mading," sahut Yudis.

KOSTIPAN || IZONE X1 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang