Pagi yg cerah Carly memulai harinya dengan bersekolah.Seperti biasa banyak yg menyapanya dengan manis."Wah...Carly tuh,sapa yuk" kata salah satu siswi."Hai car,pagi ini kamu cantik sekali."Makasih" jawab carly."Sama sama, kita ke kelas dulu ya".
Saat tiba di pintu kelas carly melihat ke tiga sahabatnya,ya...seperti biasa mereka lagi ngegosip."car,sini, ikut kita ngegosipin tetangganya si Dea" ucap Dyta penuh semangat."iihhh...dyta lu jangan kenceng kenceng ngomongnya ntar kedengeran ama yg laen,kan malu"kata Dea."Iya maaf maaf hehe"jawab Dyta."Daripada gw ngegosipin orang mending gw pergi keluar kelas keliling keliling sekolah"."Wah...carly gw ikut ama lo aja,gw nggak mau banyak dosa ngegosipin orang muluk" ucap ketty."Woi!!! Tadi lo juga ikut kita kita nge gibah bego!!"kata Dyta penuh emosi melihat 2 sahabat nya meninggalkan kelas.
Saat mereka melewati kelas XI IPS mereka mendengarkan keributan dari kelas itu."ket,,tu kelas ngapain ribut ribut ??"."Paling si RENDY ANGGA SAKRA bagi bagi duit"."Anjir...kaya banget tu anak,,BTW kayaknya gw kenal nama yg lo sebutin tadi tapi nggak usah di bahas kagak penting mending lanjut ke kelas ntar kena hukum".Carly pun langsung pergi ke kelas tanpa mendengar sepatah kata pun dari ketty."anjir gw belum ngomong tu anak udah kabur aja,tangan gw udah gatel pengen buang tu anak ke ujung lautan".
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES AND MY HEART
Teen FictionGuyss ini novel pertama yg aku buat, mohon maaf ya kalau cerita ny kurang asik maklum