Diary

2 0 0
                                    

13 Juli 2013

Hari ini adalah hari pertamaku di SMP ini,tampaknya kehidupan ku mulai berubah 180 derjat,aku akan mendapatkan teman baru,guru baru,kelas baru dan sekolah baru.

Aku harus melupakan kenangan buruk  tahun tahun sebelumnya . Saat aku melewati gerbang,aku merasa ini adalah rumahku.Tempat aku pergi dan tempat aku kembali lagi.Dan aku mulai jalan kembali, aku melihat ada seorang pria yg menatapku sambil tersenyum,dia membuat jantungku berdebar debar. Aku hanya gugup berusaha melihat objek lain berusaha tampak biasa bagi dia.Dia sangat mempesona.Aku merasakan kalau dia adalah kebahagian setelah nya.Setiap kami berpapasan pasti mata kami bertemu.Aku seperti melihat sesuatu yg terpendam di dalamnya.

Satu bulan lebih aku di smp itu,aku selalu gugup didekatny.Aku tidak pernah berani bebicara padanya.Entah kenapa saat upacara dia selalu berdiri di sebalah ku.Aku ga bisa menenangkan hati ku ini. Aku tidak tau apakah yg dirasakannya sama dengan yg ku rasakan?Aku selalu bertanya tanya tentang hal itu.

Hingga setelahny dia menyatakan perasaan nya kepadaku.Aku sebenarnya ingin menerima ny,tapi aku teringat dengan perkataan ibuku,aku masih terlalu kecil untuk memahami persoalan cinta.Aku menolak ny,aku melihat di matanya bahwa di sangat sedih.Dia hanya berkata ooh... Dan beranjak pergi meninggalkan ku di taman belakang sekolah.Sebenarnya aku juga sedih karena menolak orang yg aku cintai.Aku tidak pernah cerita hal ini ke teman,ortu,saudara ku.Aku hanya ingin merahasiakan hal ini dari mereka . Aku tak ingin menjadi bahan gibahan di sekolah. Aku hanya mendam hal ini sendiri. Setiap malam aku selalu sedih menatap foto foto nya. Seperti ny dia bahagia tanpa aku.

Hingga suatu hari kami akan lulus smp, dia mengabariku bahwa dia tidak akan bersekolah di kota ini , dia akan bersekolah di pulau seberang , entah kenapa hatiku sakit membaca kabar itu. Tapi ya bagaimana aku bukan siapa siapa dia , aku hanya orang asing bagi dia , masa lalunya . Aku hanya berharap suatu saat nanti dia kembali kepadaku dengan cinta tulusny.  Aku yakin dia akan kembali ...

Berbulan-bulan aku tidak melihat dirinya,aku tidak memiliki fotonya,nomor hp ny,aku tidak tahu akun sosmed ny.Aku merasa aku hidup dengan kesepian,aku terus mengurung diri dikamar.Aku tidak menangis,aku hanya menatap kosong kesegala arah,membayangkan dia ada di sebelah ku menemaniku dalam suka duka ku.Saat aku tersadar aku hanya berpikir bahwa semua akan sama setiap harinya.Aku tidak tahu apakah aku bisa memulai hari,membuka lembaran baru tanpa dirinya.Aku tidak tahu...
Hingga suatu hari...

______________________________________

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOUR EYES AND MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang