Saat jam istirahat tiba,keempat sahabat itu meluncur ke kantin untuk mengisi perut kosong mereka . Seperti biasa mereka memesan bakso mbak reni langganan mereka . Sambil menunggu pesanan,mereka membuka ponsel masing masing dan keheningan terjadi di antara mereka hanya ricuhan siswa siswi yg terdengar.
"Car,lu nggak pernah cerita ke kita kita tentang pacar,doi atau mantan ke kita kita cerita dong"ucap ketty memulai pembicaraan."iya car cerita dong" . "Gw sih kalau pacar atau mantan nggak punya tapi kalau orang yg gw suka gw punya,sejak smp gw cuma punya satu orang yg gw cintai,dan sampai sekarang gw masih nggak bisa move on dari dia" ungkap Carly. " Orang yg lu suka tu gimana sih gw penasaran ??" . "Dia tu lumayan ganteng,jago nyanyi,pinter,sopan,ramah"."sekarang dia dimana??" Tanya Dea .
"Waktu itu dia SMA di luar kota,dan kabarnya sekarang dia pindah kesini lagi tapi gw nggak tau dimana"."Sabar aja car kalau jodoh nggak kemana kok"."makasih ket".
"BTW bentar lagi katanya ada UH loh"lanjut ketty.
"seriusan???".
"aman...kan ada carly yg selalu setia menunjukan jawaban,ya nggak car?".
"iya iya gw tunjukin".SAAT UH
"car nomor 12 jawaban nya apa"bisik ketty.
"Hey ketty!!kamu pindah sini,enak aja nyontek"ucap buk siska penuh emosi."Eh buk siska,nggak kok buk saya nggak nyontek lagian si carly nya aja yg mau nyontek ama saya buk".
"carly!!!kamu pindah sini''.
"lah...kok gw yg kena"gumam carly sambil Pindah duduk.Setelah jam pelajaran buk siska mereka akan belajar dengan buk aisyah,guru yg paling cerewet dan pasti mereka tidak menyukai guru itu kecuali adit anak kesayangan buk aisyah.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
20 menit kemudian..."Woy Adit!!sana lu cari buk aisyah lama banget kita nunggunya ".
"Lah napa harus gw?".
"Yaiyalah lu kan anak kesayangan nya buk aisyah".
"iye iye gw cari".5 menit kemudian
"Woy!! Buk aisyah nggak masuk!!''sorak adit dari luar kelas. Dan kalian pasti tau apa yg terjadi...
''yeeayyy!!!!!" Sorak gembira kelas XI IPA.Dan tiba tiba...
"Assalamualaikum".
Kelas menjadi hening seketika,dan kalian tau siapa, Kepala Sekolah."Kalian tau kan kalau buk aisyah tidak bisa mengajar kalian jadi kalian harus bantu bapak membersihkan halaman belakang sekolah yg penuh dengan sampah''.
"Eeeeeeeee..." Galau satu kelas.
"Sekarang kalian ikut bapak".
"Iya pak...""Isshhh...ini semua gara gara lo dit"
"Napa gw disalahin?"
"Karna lo Setan!!!".
"Sejak kapan gw jadi setan?"
"Sejak bokap nyokap lo meninggal!!puas lo!!"
"Awass lu dyta!!""Guys kita ke rumah carly kuy''.
"Lah...napa harus rumah gw,jangan deh abang gw ganggu"
"Gpp kok lagian tujuan ketty kesana mau godain Abang kamu yg imuet...itu"
"Brengsek lu,okelah rumah gw"
"Yes"gumam ketty""Assalamualaikum,carly plg"
"Waalaikumsalam dek,kamu bawa siapa???
"Biasa lah bang temen temen adek"
"Hay bang Radit yg ganteng"centil Ketty.
"Ih lo apa apaan sih sana kalian ke kamar gw,gw mau le toilet bentar"usir carly.
"Siap bu bos"hormat ketty
"Eh dyta sini bentar abang mau ngomong"ajak Radit
"Ihh...bg radit ngapain nggak ketty aja,ketty bisa kok jadi pendengar yg baik"
"NGGAK"ketus radit
"Mau ngapain bg?"
"Ikut dulu"
"Ihhhhhh...napasih nasib gw selalu begini"Brakk!!!
"DEMI BOKAP NYOKAP NYA SI ADIT MENINGGAL,WOYYY CARLY SAKIT ANJIR!!!!"Ucap ketty penuh emosi."Lagian tadi gw suruh lo apa?ke
kamar gw kan"ketus carly."Awas jika suatu saat nanti gw jadi ipar lo gw nikahin lo ama kakek gw"
"Blablablabla"cibir carly"Bang ngapain bawa dyta kesini?"
"Abang mau ngungkapin sesuatu ke kamu sebenarnya abang udah lama mau ngungkapin tapi abang baru sempat sekarang"
"Memangnya kenapa bang""Semenjak kamu kenalan sama carly,abang udah tertarik sama kamu tapi abang malu ngungkapin tapi abang nggak bisa nahan lagi,
Dyta gw suka sama lo"ungkap Radit
"Cieee...ada yg di tembak nih,aku yg jomblo ini merasa...."
"Haah??!! nggak mungkin bg radit nembak dyta,nggak kan bg abang cuma bercanda kan?,mana mungkin ketty yg imut dan cantik ini di tinggal bg radit" Galau ketty"Sabar ya...kamu jomblo lagih"tawa dea dan carly'.
"Apaan sih kalian""Ta,terima aja kalik daripada jomblo mulu kayak si ketty"ucap si carly sambil ngusap bahu nya dyta.
"Nggak usah bahas bahas ketty".
"Ulululu...cabar ya ketty cantik""Sebelumnya dyta minta maaf bg dyta harus nolak dyta udah suka sama yg lain,sorry bg"tolak dyta
"Mending sama abang aja,qbang bisa nge jagain kamu"
"Sekali lagi dyta minta maaf bg"keluh dyta
"Oh oke kalau gitu"galau radit
"Sekali lagi maaf ya bang"
"Oke"
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ber jam jam kemudian
"Carly,gw sama ketty plg dulu ya udah hampir gelap nih"ungkap dyta
"Oh..oke oke,kalau lu de?"
"Gw nginap rumah lu aja deh car,lagian nyokap bokap gw lagi keluar kota"Ya...sejak smp dea selalu ditinggal orangtuanya keluar kota,dea sering ditemani nenek nya dirumah,tapi sekarang nenek nya dea udah meninggal dan dia selalu sendiri dirumah, sebenarnya dea punya adek tapi adek nya bersekolah di pesantren
"Oke deh"
"Gw pamit pulang dulu ya"
"Biar gw anter ke bawah,de lu gw tinggal bentar ya"Saat ditinggal oleh carly,dea melihat sebuah buku di atas yg dihiasi oleh manik manik yg indah,ketika iya ingin mengambilnya carly datang.
"Lu mau ngapain de?"
"Nggak kok gw cuma liat liat aja"Dea memutuskan untuk membaca nya nanti,dia tidak mau carly marah ketika ingin baca diary nya.
Ketika carly meninggalkan dea untuk membersihkan diri dea membaca diary nya si carly dan isinya adalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUR EYES AND MY HEART
Teen FictionGuyss ini novel pertama yg aku buat, mohon maaf ya kalau cerita ny kurang asik maklum