Bukan Senja

87 12 0
                                    

Judul: Bukan senja
Penulis : rv_Angkasa10
Genre : Fiksi remaja
Status : On going

Deskripsi:

Bumi alvarenzo si funboy, juga multitalenra yang memendam rasa dengan aurella sabintang si cewek sederhana yang nilai akademiknya sangat rendah,bahkan bisa disebut tidak memiliki kelebihan sasekali..

Karena rasa yang dimiliki bumi, ia pun berambisi untuk menjadi teman aurella, ia terus mendekatinya, mengutarakan rasanya kepada aurella walaupun mendapat penolakan,, lambat laun mereka semakin dekat..
Aurella pun memiliki rasa kepada bumi..
Suatu hari bumi mengutarakan perasaannya sekali lagi, tapi aurella meminta waktu untuk berfikir..

Kemudian sibumi kembali berkata jika suatu saat dirinya menghilang jangan cari kabarnya,,tapi jika sudah genap 5 bulan menghilangnya sibumu maka carilah dia..

Hari hari pun berlalu aurella sudah memiliki keputusannya yaitu menerima bumi dengan batin tulus..
Tapi ia tidak menemukan bumi sama sekali..
Waktu berlalu gk terasa nih udah hampir dua tahun si bumi menghilang tapi siaurella tetap kokoh untuk nunggu si bumi, hampir belasan lamaran ia tolak..
Kemudian tak.lama kemudian terungkap menghilangnya si bumi, sebenarnya tepat bulan 7 bumi menghilang disitu ia juga meninggal, karena jantungnya sudah tidak kuat, lalu tak ada pendonor jantung untuknya.. Terungkap juga bahwa sebenarnya bumi memiki penyakit jantung semenjak dirinya menginjak kelas 11SMA..
Berita kematiannya itu hanya diketahui oleh keluarga nya saja..
Mengetahui hal itu hari hari aurella pun mendadak suram, dan ia dikabarkan masuk rumah sakit jiwa karena depresi

***

PENASARAN?
KUYLAH KEPOIN!

VOTE + COMENT HARUS!!! 🙌

PROMOSI & REKOMENDASI CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang