Love In The Forest

32 11 2
                                    

Judul: Love In the forest
Penulis: AiniRhee
Genre: Petualangan, Romansa
Status: On going

Deskripsi :

Niat Evelyn pergi kehutan untuk berkemah bersama teman-temanya malah berujung pada tersesatnya Evelyn dihutan, berawal terpisahnya ia dari teman-temanya dan berujung bertemu dengan Axelle, laki-laki yang misterius.

Axelle laki-laki misterius yang juga tersesat dihutan, ditemukan oleh Evelyn saat keadaan laki-laki itu terluka.

Inilah kisah mereka yang berjuang bertahan hidup di hutan yang keras, mereka hanya berdua dan apa pun bisa terjadi.

~~~

Evelyn melangkahkan kakinya hati-hati pegangan pada tas ranselnya ia erat kan, sial sekali rasanya Ia tersesat dihutan yang gelap ini dan lebih sialnya lagi Ia hanya sendirian.

Double shit,batinnya.

Dari sini Ia dapat mendengar suara aliran sungai "Sebaiknya aku membersihkan diri." ujarnya, melangkah lebih banyak Ia menemukan sebuah sungai yang besar di depannya, oh sudah seberapa dalam Ia masuk hutan?

Evelyn mendekati sungai menurunkan ranselnya diatas batu yang ada di depanya lalu membersihkan kakinya dari kotoran.

"Kyaa!!" Baru saja Evelyn hendak membuka pakaiannya Ia dikejutkan melihat sosok tubuh manusia yang berlumuran darah. Tubuh itu tepat di belakang batu tempat ia meletakan ranselnya tadi.

"Itu mayat kah?" Evelyn mendekati sosok tubuh tadi 'seorang pria?' batinnya, Evelyn memeriksa denyut nandinya. "Astaga! Masih hidup, sebaiknya aku menolongnya."
Evelyn menarik tubuh itu, sangat berat tentu saja karena pria didepanya bertubuh kekar, seperti petinju yang sering dilihatnya di tv.

Evelyn menarik tubuh itu tanpa tahu apa yang terjadi kedepannya saat ia bersama pria itu.

PROMOSI & REKOMENDASI CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang