My Cat Is My Cupid

30 6 0
                                    

Judul: My Cat Is My Cupid
Penulis: wulanpdl01
Genre: Fiksi Remaja
Status: On going

Deskripsi:

Ini cerita tentang seorang gadis yang dipertemukan cintanya oleh seekor kucing. Kucing putih bertubuh gemuk yang mempertemukan gadis itu dengan pria tampan impiannya.

_____

"Kak Aska, Caline suka sama kak Aska"

"Stop, ngejar-ngejar gue Cath. Lo sama kucing lo itu cuma bikin hidup tenang gue jadi terganggu! Sampai kapan pun, gue gak akan pernah suka dan mau jadian sama Lo!"

"Tapi Caline percaya kok, suatu saat nanti kak Aska bakalan suka sama Caline,"

"Terserah lo!"

_____

Catheline Anastasya Wijaya. Gadis cantik nan lugu ini berusaha mendapatkan cinta pangeran impiannya. Seperti dalam cerita dongeng yang sering ia baca.

Perjuangan untuk mendapatkan cinta Aska tidaklah mudah. Namun, ia berjanji tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan hati pangeran tampannya. Walau kemungkinannya kecil, karena cowok itu begitu mencintai mendiang sahabat masa kecil sekaligus cinta pertamanya.

Dan meskipun kehadirannya tak pernah dianggap ada. Catheline tetap berusaha untuk berada di samping Aska. Walau pria itu tak pernah menginginkannya.

***

Aska Bahruttaman Candrata. Cowok tampan bermuka tembok itu kini harus merelakan hidupnya terusik oleh kehadiran gadis kucing yang selalu membuatnya kesal.

Makian dan kata-kata kasar sering ia lontarkan pada gadis itu namun tak membuat gadis itu pergi dari hidupnya.

Semua sikap manisnya membuat Aska muak. Terlebih karena tingkah laku gadis itu mengingatkannya pada seseorang yang sangat dicintainya.

Namun suatu ketika, sikap manis itu menghilang bersamaan dengan gadis kucing yang tak pernah terlihat lagi oleh penglihatan Aska.

Harusnya Aska senang karena gadis sialan itu kini tak mengganggu hidupnya lagi dan ia bisa bernafas dengan tenang. Tetapi entah mengapa ia justru merasa begitu kehilangan?

Lantas ke manakah perginya si gadis kucing setelah berhasil meluluh lantakkan hati Aska si manusia bermuka tembok itu?


PROMOSI & REKOMENDASI CERITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang