"Astaga Yibo, lu yakin, mau pake ini di hari pertama sekolah?! " Tanya seorang namja kepada Yibo. Penampilan Yibo sekarang.
Wang Yibo, 187 cm, usia 20 tahun
"Iya, aku mau mengawasi calon istriku di sekolah". Kata Yibo, seorang Namja yang menyamar jadi perempuan.
Seorang temannya atau tangan kanan Yibo, Kim Namjoon adalah seorang namja berusia 25 tahun, tangan kanan Yibo.
Kim Namjoon, 187 cm, usia 25 tahun.
" Siapkan barangku" Kata Yibo tegas.
Yibo, atau Wang Yibo, pemilik perusahaan Wang Corps yang termewah dan terbesar, berusia 20 tahun, diusianya yang masih terbilang mudah sudah menjadi direktur ternama di perusahaan besar dan memiliki banyak cabang di seluruh dunia. Memiliki kekasih yang masih SMA, dan Yibo ingin bersama kekasihnya. Kekasih Yibo sudah kelas 12, usianya 19 tahun, dan kekasihnya sangat manis dan cantik.
Yibo dan Namjoon memasuki mobil.
"Nama perempuan" Kata Yibo
"Apa? Maksudnya? "Tanya Namjoon tak mengerti.
"Carikan aku nama perempuan" Yibo
"Oh" Namjoon, dia tampak berpikir.
"Yeontan" Namjoon
PLAK! Yibo menggeplak kepala Namjoon.
"Aku bukan anjing, knpa diberi nama seperti anjingnya Taehyung?! " Kata Yibo
"Maaf, itu nama yang terpikirkan olehku" Jawab Namjoon sambil nyengir.
"Bagaimana kalau Yoora? Kim Yoora atau Park Yoora? " Kata Namjoon.
"Park Yoora, aku suka itu" Yibo
"Oke, aku akan mengatur itu" Kata Namjoon, lalu mengambil ponsel canggihnya dan mulai mengetik sesuatu.
"Sudah, semua identitas Park Yoora telah kubuat, aku juga sudah mendaftarkan mu di sekolah itu" Kata Namjoon yang hanya dibalas anggukan oleh Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YIZHAN 123SHOOT
Kurzgeschichtenbaca ae lah, 🌺 🌱 🌴 🌺 🌱 🌱 🌷🌱 🌱 🍥🍥🍥🍥🍥 🍥💞💕💞🍥 🍥💞💖🍥 🍥🍥🍥