Wei Ying For Lan Wang ji

1.6K 112 10
                                    


Buat semuanya, video diatas adalah ringtone lagu Xiao Zhan. Silahkan ditonton. Dan jika mau di konversi ke musik dan di jadikan ringtone, caranya gampang kok.
1. Buka youtube dan cari video yang akan dikonversi, misalnya di atas.
2. Salin link dari video tersebut
3. Buka Google
4. Search (mp3juice)
5. Tempel link di tempat yang di sediakan
6. Tekan download saat videonya telah di konversi
7. Tunggu sebentar, dan lagunya akan terunduh ke musik player anda
8. Selamat mencoba

Jangan lupa like dan share video di atas para bucinnya Yizhan..


Happy reading guys.........

.

.

.

.

.

.

.

.

.


.















Semilir angin berhembus, di malam hari, di sebuah hutan, seorang pria bertopeng bersama seekor keledai hitam di sampingnya, terlihat sedang membakar kayu untuk menghangatkan diri di malam yang dingin ini.

"Hey, lil apple, aku tak punya banyak uang untuk memberikanmu apel, makan saja rumput itu, kenapa kau pemilih makanan sekali sih? " Ucap pria bertopeng tersebut. Pasalnya sejak tadi lil apple atau nama keledainya tak pernah mau makan apapun selain apel. Dan apel itu dia dapat dari seorang wanita gila. Wanita itu juga yang memberinya nama lil apple. Wei Wuxian, sang Yiling Laozu yang diincar oleh beberapa sekte karena kejahatannya 17 tahun yang lalu, dimana ia membangkitkan ribuan mayat hidup yang tak bisa dikontrolnya hingga menyebabkan kematian beberapa orang.

(Disini Yanli ama lakinya masih hidup yah)

Keledai itu berbalik, tak mau menatap wei Wuxian. Ia tak mau makan rumput. Ia mau makan benda bulat berwarna merah 🍎 itu lagi. Wei Wuxian berdecak dalam hati. Kenapa ada keledai manja seperti ini? Dan kenapa juga ia membawanya bersamanya.
Sebenarnya 17 tahun yang lalu, Wei Wuxian telah meninggal, meninggalkan 2 orang paling berharga di hidupnya, suami dan putranya. Namun seseorang dari sekte Mo, bernama Mo Xuanyu menggunakan mantra terlarang, memanggil Jiwa Wei Wuxian sang Yiling Laozu untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Mo yang selalu menyiksanya setiap hari.
Pada akhirnya dendam Mo Xuanyu terbalaskan, dan Wei Wuxian kembali hidup untuk kedua kalinya.

Duduk menyandar di pohon, Wei Wuxian terdiam, mengingat kenangannya yang indah bersama suami dan calon anaknya. Sebenarnya suami Wei Wuxian tidak lain dan tidak bukan adalah Lan Wangji.  Saat itu Wei Wuxian tengah mengandung calon anaknya, setelah melahirkannya Wei Wuxian dengan terpaksa meninggalkannya karena sedang dalam situasi berbahaya. Saat itu, ribuan mayat hidup menyerang membabi buta, Wei Wuxian telah berusaha menghentikan mereka, dan pada akhirnya semua mayat hidup itu berhasil dihancurkan, namun saat itu juga Wei Wuxian kehilangan nyawanya. Meninggalkan seseorang yang sangat mencintainya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
YIZHAN 123SHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang