"Don’t ask yourself what the world needs, ask yourself what makes you come alive. And then go and to that. Because what the world needs is people who have come alive” - Harold Whitman
Setelah kejadian pingsan di lapangan itu, Tika mengerunti dirinya
"Bego...bego... Bego bangett si Kamu Kia, hari pertama udh pakai acara pingsan-pingsan"ujar Kia sambil menutup mukanya dengan batal yang ada di kasur uks tersebut.
"udah makan?? "ucap seseorang dari belakang tubuh Kia.
"ehh...kak, Kia keyang kok kak g usah di kasih makanan,udah sarapan tadi di rumah" tolak Kia secara halus
"gue tgg di parkiran" ujar El sambil membawa kantung makanan yg tadi di taroh di naskah dan berlalu meninggalkan Kia dengan muka cegongnya
'dasar kakel kagak jelas'ucap Kia dalam hati.
Akhirnya Kia berdiri di samping barkas Uks tersebut sambil mengechat Tifa untuk meminta tolong membawakan tasnya ke Uks
To :Si Bucin Best❤
Cin??
Mintol bawain tas aku
Ke UksFrom :Si Bucin Best❤
Siap JelekRead
Akhirnya menunggu sekian lama, akhirnya Tifa datang sambil menenteng Tas Kia
"Thanks Bucin"ucap Kia sambil mengambil tasnya dari tangan Tifa.
"Mau kemana Lek?? "tanya Tifa bingung melihat Kia memakai tasnya.
"mau pulang, udahnya takut kakelnya tambah galak nanti karna di buat nunggu lama"jawab Kia sambil meninggalkan Tifa sendirian dalam Uks.
"Kakel??? "Ucap Tifa sambil berfikir siapakah yang di maksud oleh Kia itu, jangan² KAK EL???.
"Gila-gila,KIA LU HUTANG PENJELASAN KE GUE"Tifa langsung meneriaki Kia saat masih melihat pungung Kia.
_--------_
Saat sedang berjalan dj koridor tiap kelas,tanpa segaja El melihat 2 Orang sahabatnya.
"LEX... YONG" panggil El kepada kedua sahabatnya siapa yang tak mengenal mereka sih biang rusuh dan nama lengkapnya tuh
Alex Putra Azas Dan Yodan Gunang Sih 'Duo Biang Rusuh'sekaligus sahabat dari El dan Putra."ada Apa ayang Beb aku?? " Jawab Alex sambil merangkul bahu El.
"kangen yah mas??,aduhh mas baru beberapa menit di tinggal udah kangen aja ihhh" jawab Yong samb menirukan ala² banci di lampu merah.
"ternyata selama ini,yong lu yang di cari sama salpo pp itu yekan?? "ucap Alex sambil menegok ke arah Yong.
"duh Lex bego bisa tapi jangan govlok, bukan salpo pp govlok tapi salto pp iye kagak El??.lu mah diem² wae belum minum kopi lu?? "ucap Yong sambil membenarkan ucapan Alex walaupun tetap salah.
"yehh lu bego atau govlok sihh??
Bukan kawan gue ini, kita dapat dima-" ucapan Alex terpotong karna El."Nih" memberikan bukusan makanan yang tadi sebenarnya untuk Kia tetapi adik kelas itu sendirikan yang menolak dari pada mubazirkan.
"gu-"lagi² El memotong ucapan Yong.
"Duain"setalah berucap itu,El pergi dari hadapan Duo Biang Rusuh itu
Kenapa coba El bisa berteman dengan mereka berdua??, El juga bigung.
KAMU SEDANG MEMBACA
KA-EL
Teen Fiction. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever." *Kiraya Atika N* (Kia) "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where." *El Rezky A* (El)