Setelah Curhat Ke Lady

19 0 0
                                    

21.17 WITA

Akhirnya aku kembali menulis, setelah berapa tahun ya? 6 atau 7 tahun yang lalu? Rasanya cepat sekali waktu berlalu. Dulu sempat pengen nulis lagi, tapi ga ada waktu. Sibuk kuliah dan masuk dunia perkoasan.
Dan ga menyangka, hadir tulisan ini setelah sekian lama.

Sebenarnya ini sesuatu yang sangat tidak direncanakan, baru dapat ilham seusai sembahyang tadi, rasanya seperti Tuhan membalas doaku.

Setelah baca banyak novel tentang kehidupan, tentang standar masyarakat, tentang kesetaraan gender, mendengar cerita dari lingkungan sekitar, aku jadi termenung dan memikirkan banyak hal.

Sehingga aku meluapkan di instagram, dan Lady (temanku yang sangat pintar dan cantik dan baik hatinya, dia girl crushku) menyampaikan unek uneknya dia, aku jadi termenung lagi dan TADA! Muncullah tulisan ini.

Awalnya mau dibikinin tulisan novel dengan penokohan dan sebagainya, tapi setelah dipikir lagi aku tidak punya waktu dan nulis cerita novel bukan prioritasku sekarang. Aku cuman butuh WADAH untuk mengeluarkan isi otakku yang sudah memikirkan aneh aneh.

Sulit menghilangkan sifat overthinking ini (apa karena aku cewek?) padahal aku udah belajar untuk jangan terlalu memikirkan sesuatu yang berlebihan, tapi tetap saja muncul lagi.

Bagi siapapun yang membaca ini, ayo sama sama berjuang atau saling mendengarkan. Siapa tahu perasaanmu menjadi lebih lega setelah membaca ini.

Tulisan ini ku dedikasikan kepada diriku sendiri, yang kesulitan mencari tempat yang nyaman untuk menceritakan berbagai macam hal di kehidupan ini.

Hei, are you okay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang