OUR FUTURE present
ORIGINAL STORY by pisangNiNi
SEHUN x JONGIN
BxB | FAMILY LIFE
"JONGIN'S FEELING "
Happy Reading !!
Yura sibuk dengan berbagai macam berkas yang harus ia siapkan sebelum pukul 9 pagi. Ini sudah hampir 2 bulan ia bekerja dengan Soeun sebagai rekan sesama asisten President's Directore. Ia ingin mengeluh. Namun ia tahu Sehun justru akan merendahkannya. Yura pantang direndahkan.
Semalam Soeun meyakinkan Yura akan menyelesaikan semua Dokumennya dengan alasan bahwa di meeting sebelumnya ia tak membuat kesalahan apapun. Namun pagi ini. Dengan jantung berdegup kencang menahan emosi Yura mengetik ulang semua laporan yang di perlukan. Setelah pukul 3 pagi ia mengecek bahwa terdapat banyak sekali kesalahan input yang seharusnya Soeun menginput data bulan lalu namun Soeun justru menginput data bulan ini, Yura terpaksa membuang sisa 2 jam wakti tidurnya untuk merekap ulang semua datanya. Sejujurnya Yura ingin menangis.
"Sayang minumlah dulu"
Sena menghampiri Yura. Ia mendengar suara music klasik di ruang makan. Ia yakin itu Yura. Karena hanya Yura yang sangat mencintai music klasik.
"Apa masih banyak lagi ?"
Yura mengangguk. Bukan ia tak ingin menjawab pertanyaan Sena. Namun ia sedang menahan amarahnya sekarang
"Kalau memang sudah tak mampu katakan saja pada Sehun. Atau Yura ingin Mama membantu"
Yura menghentikan kegiatan mengetiknya. Ia menampilkan senyuman lelahnya. Yura bahkan kehilangan 3 kg berat badannya bulan ini.
"Tak apa Ma, Yura malas berdebat dengan Sehun yang akan membela Jongin lagi. Yura lelah"
Sena mengelus sayang kepala Yura. Yura memang sangat mengutamakan kebahagiaan Sehun. Namun Sena tak bisa mengelak, bahwa ia juga menyayangi Jongin
"Bersabarlah sayang, oh ya Mama dengar Papamu menjodohkanmu ?"
Bertambah lagi beban di pundak Yura. Yura bahkan tak habis fikir bagaimana bisa ayahnya, Kim Yunho, menjodohkannya dengan putra keluarga Jung tanpa persetujuannya. Ia bahkan tak mengenal pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
《 HUNKAI 》 OUR FUTURE ( B×B ) ONHOLD !
RomanceSERIES book 2 dari YOUR EYES biarkan kapal kita berlayar !! HUNKAI SEKAI SEJONG HUNJONG B×B YAOI HOMOPHOBIC❌ ANTI-LGBT❌ CHILDREN❌ UNDER🔞❌