OUR FUTURE present
ORIGINAL STORY by pisangNiNi
SEHUN x JONGIN
BxB | FAMILY LIFE
" BAD DAY "
Happy Reading
Pagi ini matahari menyinari kota Seoul dengan sangat hangat. Jongin dengan kaos putih di padukan dengan jaket kulitnya sewarna tanah basah. Dengan kaca mata bundar yang bertengger manis pada hidung minimalisnya. Nyatanya penampilan keren Jongin mampu membuat dirinya terlihat menawan. Mungkin ini yang orang katakan seiring bertambahnya usia maka bertambah pula kadar kecantikan/ketampanan seseorang. Jongin kini merasakan hal itu.
"Pagi semua"
Semua menunduk, sekedar memberi salam meski Jongin selalu melarang karyawannya. Bagi Jongin karyawannya adalah temannya, dan teman adalah keluarganya. Jadi, intinya mereka itu satu keluarga.
Dengan pelan Jongin menapaki tangga satu persatu. Mata bulatnya melebar melihat sebuah boneka beruang lengkap dengan si pembawa yang duduk dengan segelas buble tea.
"Sehunie"
Pria itu tersenyum. Berdiri dengan payah di karenakan sehuah boneka berukuran raksasa di pelukannya. Berbeda dengan Jongin yang kini berjalan cepat merebut salah satu bentuk boneka dari hewan favoritenya. Jongin suka beruang.
"Untuk Nini kan ?"
Anggukan yang Sehun berikan membuat Jongin tertawa senang di selingi ucapan terima kasih. Jongin mencium kilat bibir Sehun sebelum memilih memeluk boneka barunya.
Jika diingat-ingat Jongin memang pernah meminta Sehun membelikannya boneka beruang untuk ia letakkan pada sofa besar di ruang kerjanya. Namun siapa sangka Sehun benar-benar mendengarkan permintaannya. Jongin fikir Sehun akan memarahinya karena terus menerus membeli boneka beruang.
Sehun membantu Jongin membawa boneka beruangnya.
"Sudah sarapan ?"
Anggukan yang Jongin berikan membuat kaca matanya sedikit melorot. Hidung Jongin memang sangat minimalis. Hitung-hitung hemat oksigen.
"Mama memasak banyak tadi pagi, Hunie sudah makan belum ?"
"Belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
《 HUNKAI 》 OUR FUTURE ( B×B ) ONHOLD !
RomanceSERIES book 2 dari YOUR EYES biarkan kapal kita berlayar !! HUNKAI SEKAI SEJONG HUNJONG B×B YAOI HOMOPHOBIC❌ ANTI-LGBT❌ CHILDREN❌ UNDER🔞❌