PART 3

1.2K 90 7
                                    


  Konichiwa semuaaaa cerinya bakal sedikit berubah jadi semua yg menceritakan itu adalah sudut pandang Authorr soalnya Authornya susah kalo ada kaya 'sumire POV ' truss 'Boruto POV' nanti bakal lebih lama....

Yaudah dari pada banyak wekwek mendingan kita mulai aja certanya....

  Enjoyy~

  Saat Boruto sedang menatap langit-langit kamarnya terlintas satu wajah di hadapannya membuat matanya membulat sempurna.

  Boruto langsung terduduk dan melamun dengan wajah merahnya.

"Arghhh ada apa dengan ku...!"
Sahut Boruto sembari mengacak-acak rambutnya.

Boruto menatap pantulan bayangannya di kaca yg ia pegang lalu meniup poninya kesal.

"Huh....siapa..siapa yg Sumire sukai.."
Lirih Boruto lalu mulai berbaring memandangi langit-langit kamarnya lagi.

   Mata Boruto mulai perlahan tertutup lalu terlelap dalam tidurnya.

  ~*~

  Pukul 07.23 am, minggu pagi yg cerah untuk Desa Konoha, Sumire perlahan membuka matanya lalu mengubah posisi berbaringnya menjadi posisi duduk.

  Sumire yg baru saja terbangun langsung membuka jendela rumahnya.

"Pagi dunia..."
Sahut Sumire dengan senyuman manisnya.

  Tapi baru saja ia membuka jendela nya dia terpaku dengan seorang pria yg memperhatikannya dengan senyum khasnya.

  Tidak lain dan tidak bukan itu adalah Boruto yg membuat wajah Sumire seketika memerah lalu dengan tergesa-gesa langsung masuk kembali ke dalam rumahnya.

'Huh....itu Boruto...dia melihat ku baru saja bangun tidur dan....ahhh Bagaimana ini....'
Gumam Sumire sembari menutupi wajahnya dengan kedua tangannya.

  Dia terjongkok di bagian bawah jendelanya yg terbuka dengan rambutnya yg terurai juga baju piamanya.

  Sumire bergegas berlari ke kamar mandi.

  Dan di sisi lain Boruto hanya menahan tawanya, dia sengaja melewati rumah Sumire untuk membeli Takoyaki yg ada persis di depan jendela kamar rumah Sumire.

  Sumire yg sudah selesai mandi dan memakai bajunya sedang menyisiri rambutnya.

'Bagaimana Boruto tahu rumahku...'
Ujar Sumire sambil menelan ludahnya.

Hari ini Sumire akan pergi ke festival musim panas bersama Wasabi juga Namida.

  Dia berjalan dengan perlahan tanpa memperhatiakan sekitar dan hanya terfokus dengan kukunya.

"Sumire!"
Sahut seseorang dari belakangnya membuat gadis itu dengan cepat berbalik.

  Itu Boruto yg sedang berlari sembari melambaikan tangan nya mendekati Sumire dengan senyuman.

"B-Boruto?"
Sahut Sumire pelan.

"Kau mau kemana?"
Tanya Boruto.

"A-Aku mau...ke festival bersama Wasabi dan Namida."
Jawab Sumire agak canggung tapi mencoba menyembunyikannya.

"Boleh aku ikut?"
Tanya Boruto tapi kali ini menatap Sumire dengan penuh harapan.

"Eh? Te-Tentu saja boleh."
Jawab Sumire dengan senyum manisnya yg membuat wajah Boruto agak merona.

"Boruto!!"
Panggil Seseorang dari belakang mereka.

  Mereka serempak menoleh kearah suara berasal.

  Itu adalah Sarada dan Coucou, mereka bergegas menuju arah Boruto dan Sumire.





BorusumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang