Tiga

10 0 0
                                    

🌻Happy Reading

***

#Naura pov.

Gua ga nyangka bgt bakal ada kejutan kaya gini. Gua kira nilai gua jeblog bgt sampe mama ga bersuara. Aaa meleleh dedek. Ada opa sama oma juga. Ahh baper kan. Bang Beryl juga,kenapa harus akting sii,kan ga lucu. Hampir aja jantungan. Kalo beneran jantungan gimana coba? Kan ga lucu ada berita Murid SMP Merah Putih tewas karena syok mendapatkan nilai buruk. Tolong yah,ga ada lucu lucunya samsek.

Oke kembali ke topik. Gua peluk mama kenceng bgt sampe nangis kejer sangkin terharunya. Ayah juga ikut meluk dong. Setelah selesai nangis,gua meluk oma dilanjut opa. Oma mengelus kepala gua,uhh baper. Dan gua liat bang Beryl senyum senyum sendiri. Ihh ngeri liatnya.

Dan gua samperin dia sambil memberikan tatapan membunuh gua. Oke gua merasa ternistakan disini. Dia langsung senyum sambil ngrentangin kedua tangannya. Dikita gua mau meluk kali yaa? Padahal ogah bener. Serasa pengen nabok tuh.

#Naura pov off

Beryl melihat kearah adiknya yang memberikan tatapan membunuh. "Mampus gue,otw remek nih badan gua" batin Beryl.

Beryl merentangkan kedua tangannya agar mengubah niat adiknya. Beryl mengira adiknya akan memeluknya seperti yang lain. Namun malangnya Beryl malah mendapat bogeman mentah dari sang adik. Beryl pasrah atas perbuatan adiknya. Mau melawan juga ia tak tega.

Naura terus membogem kakaknya. Walaupun tak sekuat tenaga namun mampu membuat kakaknya meringis. Jangan salah,Naura mengikuti ekstra silat di sekolahnya. Jadi bogeman pelan saja mampu membuat lawannya meringis.

"Aduhh dekk,ampunn dehh. Nanti muka kakak yang ganteng melebihi rata rata babak belur. Ga cakep" mohon Beryl dengan muka memelasnya.

"Ga terpengaruh,jijik malahan" jawab Naura dengan ketusnya.

"Adek mau apa? Abang beliin dehh asal udahan yaa,sakitt dek" ucap Beryl berusaha negosiasi.

"Beneran yaa bang? Adek mau masuk SMA tempat abang dulu sekolah titik." jawab Naura dengan semangat 45nya.

"Nyesel gua ngajuin penawaran" sesal Beryl dalam hati.

Tiba tiba datang Risa dan Eza mendekati kedua anaknya yang sedang berkelahi.

"Adekk,udahh kasian tuh abangnya" ucap Risa menenangkan putrinya.

"Bang Beryl duluan ma,masa adeknya mau dibuat jantungan. Kan kesel" gerutu Naura.

"Udah,abangnya cuma becanda kok. Bang.minta maaf ke adeknya tuh" ucap Eza memisahkan putrinya.

"Tapi abang udah janji mau ngasih apapun buat adek kalo adek maafin abang" ucap Naura semangat

"Emang adek mau apa?" Tanya sang mama

"Adek mau sekolah di SMA nya abang dulu sekolah ma,boleh kan?" ucap Naura dengan menunjukan puppy eyesnya.

"Ya udah,nanti kita daftar disana" ucap Eza.

"Tapi yah,itu kan lumayan jauh dari rumah. Yang deket juga ada,kan Adek cewe yah" ucap Beryl berusaha menghalangi sang Ayah.

"Gimana dek? Bisa nerima resiko? Awal sekolah belum boleh bawa motor lohh" tawar Risa.

"Ngga papa Ma,nanti adek bisa mengatur waktu adek sendiri" ucap Naura.

"Yaa udah deh,nanti kalo udah buka pendaftaran kita daftar disana yaa" ucap Eza.

***

Setelah acara selesai,dilanjutkan dengan makan makan bersama. Opa dan oma Naura sangat bahagia karena cucunya sudah beranjak dewasa. Risa,sang mama malah sebaliknya. Ia sedih putri kecilnya akan memasuki masa dewasa. Dan pasti sebentar lagi akan berpisah dari keluarga ini. Kesedihan Risa rupanya tertangkap oleh mata almond Beryl. Ia tau mamanya sedih sang adik akan memasuki masa remaja. Dan dirinya pun demi kian.

"Naura,nanti kalo udah SMA jangan sampe kecapean yaa. SMA itu juga deket sama rumah opa dan oma. Jadi sering sering main ya nak" ucap oma.

"Siyap oma,nanti Naura bakal sering sering main ke rumah oma" jawab Naura sambil hormat layaknya hormat kepada bendera.

"Ya sudah,kalau makannya sudah selesai jangan lupa prepare" ucap Beryl.

"Memang kita mau kemana bang?" tanya Naura penasaran.

"Katanya pengin liburan. Kita besok ke villa ayah yang dipuncak. Terus lusa pulang" jawab Beryl.

"Iyaiya,yaudah Naura mau prepare dulu" jawab Naura sambil berlari menuju kamarnya.

***

#Part 1 sampai 6 itu masih menceritakan Naura dan liburannya yaa. Dan Part 7 baru masuk ke guru gans yang disukai sama Naura. Ikutin terus yaa perjalanan kisah ABG yang suka sama gurunya sendiri hehe. See you♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Lovely TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang