part 12

3K 133 5
                                    

"Eugh"lenguh Jungkook .

Dia membuka matanya , tetapi ketika ingin duduk badan nya sangat berat, ketika di menolehkan kepalanya ke samping dia melihat Kakak nya yaitu junmyeon yang sedang memeluknya . "Huft pantesan berat" batin Jungkook

"Kak myeon bangun"ucap Jungkook sambil ingin melepaskan tangan kakak itu yang memeluknya erat.

"Eugh"lenguh junmyeon ketika merasa terganggu.

Junmyeon membuka matanya dan dia melihat Jungkook yang sedang duduk di sampingnya dia tidur.

"Udah bangun hmm"ucap jumnyeon lembut sambil mendudukkan dirinya yang baru saja bangun.

"Iya kak"jawab Jungkook.

" Kak lepasin dong infusnya"mohon Jungkook dan jumnyeon langsung menempelkan tangan nya di dahi Jungkook.

"Masih agak panas kookie"ucap junmyeon

"Tangan kookie udah kebas kak.."rengek Jungkook dia harus membujuk kakak nya itu untuk bisa melepaskan benda yang menancap di tangan nya itu .

"Nanti ya kalo udah turun panas nya , kookie "ucap junmyeon sambil mengelus tangan Jungkook yang di infus itu .

Jungkook yang mendengar itu , matanya langsung berkaca kaca tangan nya sudah kebas seperti ini di suruh nunggu suhu tubuhnya turun benar benar menyebalkan dan sialnya kenapa juga di harus demam!?.

Junmyeon yang melihat Jungkook menangis tersebut langsung memeluk Jungkook .

"Hush jangan nangis lagi ok! Tunggu sebentar lagi , tunggu infusnya habis baru sama kakak di lepasin ya"ucap junmyeon yang sebenarnya infus itu baru boleh di lepas besok , tapi dia tidak tega jadinya yah begini.

Jungkook yang mendengar junmyeo ngomong begitu langsung berhenti nangis , dan langsung melihat ke wajah junmyeon dengan muka yang berbinar . Uh lucu sekali , junmyeon yang melihat itu langsung mengecup seluruh wajah Jungkook saking gemasnya .

"Ish kakak udah dong"ucap Jungkook sebal karena tanpa aba aba junmyeon langsung  mencium seluruh muka Jungkook .

"Hehe maaf kookie"ucap junmyeon sambil tersenyum manis ke adiknya dan Jungkook hanya mendengus sebal. Tetapi tidak lama mata Jungkook berbinar lagi.

"Kak Junmyeon gak bohong kan sama kookie kalo infusnya bakal di lepas kalo udah habis ? Trus gak nunggu panas kookie turun baru dilepas infusnya ?"tanya Jungkook bertubi

Jumnyeon hanya tersenyum melihat tingkah adiknya yang lucu itu .

"Iya kakak gak bohong ! Nanti infusnya bakal di lepas kalo udah habis"jawab junmyeon sambil mengelus rambut Jungkook

Dan Jungkook langsung memeluk tubuh kakak nya itu karena dia sangat senang sekali. Emang kakak nya yang 1 ini paling pengertian.

"Kookie makin sayang deh sama kakak , thank you so mach Kak myeon"ucap Jungkook sambil memeluk erat junmyeon

"Kkk..iya sama sama , Kaka juga makin sayang sama kookie"balas junmyeon sambil membalas pelukan adiknya itu.

.....

Pendek ya? Maaf ya 😩 belum dapat ide lagi . Insya Allah bakal up lagi nanti malam kalo itupun dapat ide🙃

Makasih yang udh vote makin cinta deh💕.

Ok maafkan kalo cerita ini jelek .sekian terima kasih😁🙂

Overprotective Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang