ADA YANG RINDU AKU?GK CANDA MAKSUDNYA CERITA INI??
/PLAKNGAREP Abaikan/Aku mau sombong dulu ya,nilai Raport aku Semuanya Rata rata 90 keatas seneng bangett aku😎😗Tapi Rank nya blm diumumin Nanti hari sabtu. Moga dapet rank ya Pengen rank ke 2 atau 1 deh soalnya rank 3 udah aku dapet pas semester 1 . Dan aku dinyatakn lulus Alhamdulillah. Udah gk sabar masuk smp Sudah sombongg nya ah Maap ya genggs😃
Ketemu lagi Sama Cerita abal Abal ini😄
Udah sampe part 30 aja nih, Harus nya ini Chpter terakhir Tapi Gk jadi wkwk😆Aku bakal bikin temen temen Jungkook nya protective ya Gk papa kan ? Yang asalnya Gk protective Jadi protective. Biar agak Nambah aja gitu. Aku tau telat Ya tapi gk papa lah.
Aku kaget pas part 30 nya tiba tiba hilang pas udah setengah ngetik . Panik lah aku Eh pas Udah di otak Atik akhirnya Gk ngilang ini part. Aku udah Badmood pas part ini ditelen bumi gitu eh muncul lagi Dan ya gk jadi badmood(•‿•)
Kalo ada typo kasih tau×
Happy Reading ✨
•
Pagi ini Jungkook sudah di perbolehkan untuk masuk sekolah Lagi , setelah Drop 1 Minggu yang lalu. Walupun Sudah Dinyatakan Sembuh Tapi keluarga nya menyuruh nya Harus Istirahat Total Selama 2 hari.
Jungkook Yang Di suruh istirahat Penuh Selama 2 hari Pun Hanya bisa pasrah Karena Dia Ingin Cepat Cepat Masuk Sekolah. Bosan sekali Dirumah tidak melakukan Apa apa Selain Istirahat.
Dan Sekarang Jungkook telah Berada di Sekolah atau lebih tepat nya Di dalam kelas.
Ketika Sudah Berada di dalam kelas Jungkook langsung Di serbu pertanyaan Oleh teman sekelas nya perihal Tidak masuk. Yang membuat Jungkook berdecak Kesal.
Mereka Mengerubungi meja Jungkook Untuk menanyakan Ini itu yang membuat Jungkook Harus lebih bersabar
"Udah Sembuh kan?? Apa masih Sakit?? Kalau masih sakit jangan sekolah dulu?!"Mingyu Yang Paling Tua Di Kelas Pun mulai Ngoceh.
"Ish Udah Deh , Gue udah sembuh tau"Ucap Jungkook Sambil merengut.
"Sakit Apa Sih kook, Kok Bisa Gak masuk 1 minggu??"Itu Dahyun Yang Bertanya Yang di angguki Oleh Teman Sekelas nya.
"Demam Doang kok"balas Jungkook.
"Beneran Kan udah sembuh??"Ucap Mingyu Yang Khawatir Karna dia Sudah menganggap Jungkook sebagai Sahabat sekaligus Adiknya Karena Umur nya Lebih Tua .
"Iya Ihh"jawab Jungkook malas.
"Nah itu kenapa bisa demam Kaya gitu??"Tanya Jaehyun sambil Memegang Dahi Jungkook yang sudah tidak panas Lagi.
"Eemm???"Jungkook Ingin menjawab Tapi Tidak enak kepada teman teman nya. Karena takut Mereka Merasa bersalah Karena Sudah membuat Jungkook Sakit.
"Kenapa??"tanya yugyeom yang sedari tadi diam akhirnya angkat suara karena Melihat Wajah Jungkook yang kebingungan.
"Eem G-ak Apa apa deh beneran"Ucap jungkook yang sedikit gugup karena Dia Melihat Tatapan Semua teman teman kelasnya Yang Seperti mengimintidasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Family
Fanfic"Keluarga yang sangat menyayangi si bungsu dan selalu memberikan dia kasih sayang yang sangat berlimpah" ... Mohon Dukungan nya Karna Ini Cerita Pertama aku 😊 Tolong Hargai Hehe🤗 Vote dan komen Kalo suka 😉 Cerita Nya Hasil Mikir Sendiri Dan Tidak...